free html hit counter

Berita Bintang – Franz Ferdinand Gelar Konser di Jakarta dan Bali

Berita BintangFranz Ferdinand Gelar Konser di Jakarta dan Bali

Satu lagi band ternama luar yang akan hadir menghibur masyarakat Indonesia. Franz Ferdinand, band indie Skotlandia, akan tampil di Indonesia pada bulan November dan Desember.

Alex Kapranos dkk akan menyambangi dua kota di Indonesia dalam waktu yang berbeda. Jakarta akan menjadi kota pertama yang disinggahi disusul oleh Bali pada bulan selanjutnya.

Kehadiran band yang dibentuk pada tahun 2000 ini adalah dalam rangka promosi album terbarunya, “Always Ascending.” Album berisi 10 lagu baru ini diciptakan sebagai tanda kelahiran kmbali Franz Ferdinand dengan format yang lebih segar.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Empat Sutradara Korea Bakal Garap Film Pendek Yang Dibintang IU ” ]

Untuk di Jakarta, Franz Ferdinand akan menghelat konsernya di Tennis Out Door Senayan pada tanggal 30 November 2018. Band dalam negeri Fourtwnty dan Elephant Kind akan menjadi band pembuka sebelum Franz Ferdinand tampil di hadapan penggemarnya dilansir dari Casino Online.

Sementara untuk di Pulau Dewata, pelantun hits Take Me Out ini rencananya akan tampil di Potato Head Beach Club, Bali, pada tanggal 2 Desember 2018. Penampilan mereka di Bali juga akan turut dimeriahkan oleh Sunset People Project (Ridwan G, Shawn dan Heru), Sunmatra & DJ Seabass serta DJ Felix Dickinson.

Tiket untuk konsernya sendiri sudah bisa dibeli sejak tanggal 12 September 2018.