free html hit counter

Foto Mesra Victoria Beckham Kembali Bantah Rumor Cerai

BeritaBintang – Hampir semua orang yang melihat David Beckham di balkon sebuah hotel di Miami bertanya-tanya, “Apakah dia baik-baik saja?” Apalagi para fotografer dan paparazzi yang mengikuti sang mantan pemain sepak bola itu.

Beckham memang terlihat minum segelas anggur sendirian di balkon hotelnya.

Spekulasi langsung beredar. Apalagi rumor soal keretakan rumah tangganya dengan Victoria, sang istri tengah mengemuka. Para paparazzi itu pun membuat judul: “David Beckham Kedapatan Minum Sendiri di Miami di Tengah Rumor Cerai.” Atau ada lagi yang berjudul: Linkalternatif.info“Benarkah Dia Cerai dari Victoria?”

Tidak ada yang tahu apa yang terjadi sebenarnya. Rumor memang kadang bisa menang. Namun Victoria masih membuktikan kebersamaan mereka. Ia mengunggah foto-fotonya bersama sang suami, mesra seperti biasa, ke akun Instagram.

Sehari lalu misalnya, Victoria mengungga foto dirinya dan sang suami di sebuah acara dukungan untuk Hari AIDS Sedunia. Ia yang bergaun merah, tampak merangkul Beckham yang rapi dan gagah dengan setelan jas berwarna gelap.

“Merasa terhormat bisa mendukung Hari AIDS Sedunia di Miami dengan suami saya dan teman-teman baik. Terima kasih,” tulis Victoria sebagai keterangan foto.

Dari situ terbukti bahwa sebenarnya sang mantan personel Spice Girls juga berada di Miami dalam waktu yang bersamaan dengan suaminya. Hanya saja, saat paparazzi melihat Beckham minum anggur di balkon, ia sedang tak menemani.

Tapi kabar perceraian Beckham dan Victoria sebenarnya sudah menjadi lagu lama. Mereka sering dikabarkan berpisah, mulai hanya karena barang-barang mulai dijual, sampai ada asisten rumah tangga yang mengklaim mendengarnya.

Tapi Victoria selalu bisa menyingkirkan kabar burung itu. Akhir tahun ini, saat kabar perceraian kembali menghantui keluarga yang dibangunnya selama 17 tahun, ia mengungkapkan pada media bagaimana dukungan suami padanya.

“Saya tidak bisa melakukan apa yang saya lakukan jika itu bukan karena David. Dia benar-benar suami yang luar biasa, ayah yang baik. Saya merasa sangat beruntung dan diberkati,” tuturnya saat itu kepada Agen Bola Online.

Salah satu dukungan mereka, saat Victoria sibuk dengan New York Fashion Week Beckham lah yang mengurus rumah. Ia memastikan anak-anak mengerjakan PR, makan malam, dan tidur tepat waktu. Sementara Victoria, menyiapkan desain.

“Kami benar-benar tim yang hebat. Saay benar-benar tidak bisa melakukan apa pun yang saya kerjakan dengan kreatif, tanpa dukungan itu di rumah.”