free html hit counter

Foto Instagram Elly Sugigi, Netizen: Matanya Kenapa? Kena Tonjok atau Gimana Ituuhh?

BeritaBintang – Pada Senin (23/11/2015) dini hari, Ely Sugigi mem-posting foto selfie-nya sedang menutup menggunakan tangan kanannya.

Foto itu di-posting melalui akunnya pada Instagram @elysugigi.

Pada posting-an itu, dia menulis curahan hatinya.

“Saya tidk tau apa yg terjadi tadi mungkin sy cape sy lelah ya allah terlalu bnyk beban dlm hidup saya..sy bingung sy sayank semua..”

Entah apa maksud curahan hati ini.

Apakah dia sakit?

Akun @Akun yonnie_amelia menulis komentar, “Ada apa mpok Elly? Tetep semangat yaaa…”

Akun @umictk menulis komentar, “Mpok jgn sedih dong semangat terus mpok @elysugigi.”

Akun @faradyra menulis komentar, “sabar ya bunda @elysugigi , insya allah semua ada hikmahnya..ttp semangat dan selalu happy.. hanya kekuatan hati sendiri yang bisa mendorong semangat bunda ..”

Akun @hunnyrosario504 menulis komentar, “Tenangkan hati dgn sholat mpok, bersujud dan memohonlah PadaNya, curhatlah,mennagislah hnya pd Allah SWT ,,insyaallah segala sesuatunya dberi.”

Akun @liapadila menulis komentar, “Wow knp dan ada apa nih sama mpok ely,kok mukanya hitam apa biru ya.”

Akun @agita.arylips menulis komentar, “Mata nya kenapa? Kena tonjok atau gimana ituuhh.”

Akun @ndapermana_5311471 menulis komentar, “Semngt trus mpok @elysugigi jlani hdup ini succes sellu buat mpok jngn mngeluh jngn ptus hrapan di blik cobaan psti akn ada keindhan mennti mpok ykinlah ..”

Foto di ranjang

Sebelumnya Ely tampaknya ingin membuktikan bahwa mahligai rumah tangga yang baru dijalaninya bersama sang suami Ferry Anggara tak ada masalah dan semakin mesra.

Hal tersebut diperlihatkan Ely saat mengunggah foto dirinya bersama Ferry saat sedang di ranjang lewat akunnya pada Instagram @elisugigi.

Dalam foto tersebut, Ely terlihat selfie tepat di samping Ferry.

Sang suami terlihat tengah tertidur di sampingnya.

“Dasar pelor lagi becanda kok molor haduh2 @elferset,“tulis eli di caption foto yang ia unggah.

Bikin Ngiri

Foto tersebut tentu saja menuai banyak komentar dari para penggemar Eli.

Kebanyakan mereka iri dengan kebahagiaan yang dirasakan komedian “Tahan Tawa” ini.

“Eciye ciyeeee… Hajarrrr mpok dan jgn lupa baca doa dulu sebelum …… agar diberi keturunan yg baik segalanya hehe,” tulis netter menyerukan.

“Kecapean tuh..beronde ronde x ya,” tulis sebuah akun.

Sejauh ini, fans simpatik melihat kemesraan Ely dan Ferry.

Tak sedikit yang iri dan berharap bisa menyusul jejak Ely.

“Aduuuhhh bikin ngiri aja mpok..mudah mudahan sampai ke nenek kakek ya mpok amiinnn…seneng liat nya klo mesra terus bikin hati ademmm,” tulis akun @rinki97.

Sementara itu, banyak juga fans Eli yang memberikan doa dan harapannya untuk kedua pasangan suami istri yang baru beberapa hari menjalani mahligai rumah tangga ini.

Kabar suami kabur

Sebelumnya, baru sepekan usai melangsungkan pesta pernikahan, rumah tangga artis Ely dikabarkan mulai retak.

Kabar itu berembus saat keduanya masih bulan madu dan Ferry malah dikabarkan kabur sejak, Sabtu (14/11/2015).

“Ow gitu caranya. Ditelepon nggak aktif, ditelepon ke kampung nggak ada.. Ok bye aja loh di mata gue,” tulis Ely melalui akunnya pada Instagram @elysugigi.

Entah, apakah suaminya yang dimaksud itu atau bukan.

Di tengah berembusnya kabar itu, wanita yang menjadikan Ferry sebagai suami keempatnya, malah mem-posting sejumlah foto mesranya melalui Instagram.

Termasuk di antaranya fotonya di ranjang bareng suaminya yang berusia 20 tahun lebih muda dibanding dirinya itu.