free html hit counter

Foto Bugil Angelina Jolie Dibanderol 1800 Poundsterling

BeritaBintang – Pantaskah sebuah foto hitam putih wanita tanpa busana dibanderol seharga 1800 poundsterling atau setara Rp 38.981.084? Tapi itulah harga yang ditawarkan Zebra One Gallery di London untuk foto Angeline Jolie di usianya masih 20 tahun.

Foto ini diambil oleh fotografer Kate Garner pada 1995. Di foto tersebut sang aktris duduk, kedua tangannya memegang kedua kakinya, yang pergelangan diikat pita sutra.

Di foto itu paras perempuan kelahiran Los Angeles, California sangat mencolok oleh make-up dan lipstik tebal. Tampangnya yang tegas mencolok mudah dikenali saat ia berpose untuk foto-foto arty.

Angelina sangat sempurna di tahun 90 an saat tampil dalam sebuah foto. Tulang pipinya seperti terpahat dan bibirnya montok, yang di kemudian haru itu menjadi aset paling terkenal dari putri pasangan aktor Jon Voight and Marcheline Bertrand.

Angelina, yang kini beranjak 40 tahun, memamerkan tubuhnya yang tersudut dan matanya menatap kamera seperti kegerahan.

Jari-jari kakinya meregang. Sang model menunjukkan sorot matanya yang gelap dengan paras cemberut, tapi sensasional. Angelina difoto dalam sudut yang panjang, ia menarik perhatian dengan kuku tangannya terpulas cat gelap. Foto lainnya, paras Angelina diambil dari sudut close-up dan matanya menatap tajam ke lensa kamera