free html hit counter

Foto Buaya Raksasa Bikin Takut Netizen di Tiga Benua

BeritaBintang –   Sebuah foto berisi seekor buaya dengan ukuran besar yang ditangkap di sebuah area umum pemancingan ikan telah membuat takut ribuan orang dari berbagai negara di Australia, Inggris dan Afrika.

Foto tersebut di-posting di Facebook dengan tujuan untuk mengingatkan orang-orang agar segera menjauhi daerah perairan di mana monster reptil itu ditangkap.

Foto itu diunggah oleh seorang perempuan bernama Lynsey Clayton Saudan dari Inggris agar orang segera meninggalkan tempat kerja di mana buaya raksasa itu ditemukan. Demikian sebagaimana dilansir dari BintangBola.Online, Rabu (22/6/2016).

Dalam foto tersebut, seekor buaya yang kelihatannya telah mati tampak digantung di atas pohon. Sedangkan, tiga  orang pria berdiri sejajar untuk menunjukkan betapa besarnya buaya tersebut.

Hingga saat ini, gambar buaya raksasa yang telah diunggah ke Facebook itu telah dibagikan oleh 12.000 orang lebih.

Kendati demikian, hingga saat ini, belum ada kejelasan di mana sebenarnya reptil raksasa itu ditemukan. Para netizen meyakini bahwa gambar tersebut kemungkinan besar diambil di Utara Queensland, Australia.

Kendati demikian, dari mana asal buaya ini berasal masih menjadi perdebatan. Sebagian orang mengira bahwa reptil itu berasal dari Southhampton, Inggris karena penunggah foto itu adalah orang Zimbabwe yang tinggal Inggris.

Dengan demikian, kuat dugaan bahwa hewan tersebut ditangkap di Afrika dan gambar itu diambil di daerah sana.

Kendati demikian, sampai sang pengunggah mengklarifikasi asal foto tersebut, maka beragam opini dapat saja muncul.