free html hit counter

Ford Everest Facelift 2018 Pakai Mesin Baru, Bodi Tambah Gagah

Berita BintangFord Everest Facelift 2018 Pakai Mesin Baru, Bodi Tambah Gagah

Ford Everest facelift 2018 memulai debutnya telah diluncurkan di Thailand sebagai pasar pertama di Asia. Everest facelift mendapat sejumlah peningkatan fitur dan kosmetik dibandingkan pendahulunya, tak hanya itu mobil SUV ini mendapat opsi mesin baru diesel empat silinder EcoBlue 2.0 liter yang menggantikan mesin TDCi 2.2 liter dan 3.2 liter.

Pembaruan pada fisik dengan penggunaan gril triple-slat baru, bumper yang didesain ulang dengan lubang filter udara yang lebih rendah dan velg alloy enam spoke yang baru. Perubahan kecil di bagian belakang dengan desain bumper baru.

[ Baca Juga – ”  Keren, Dharman Bikin Motor Chopper dari Barang Bekas ” ]

Di dalamnya, Ford Everest yang diperbarui hadir dengan keyless entry, tombol start, alat penggerak mesin yang diaktifkan dengan kaki dan pengenalan sistem Pengereman Darurat Otonom (AEB) bersama dengan Forward Collision Warning. Konsumen juga mendapatkan sistem pemantauan tekanan ban, handsfree powered tailgate dan sistem infotainment Ford SYNC 3 dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto.

Mesin diesel turbocharged 2.0-liter baru pada Everest yang diperbarui mampu menghasilkan tenaga 177 bhp dan torsi puncak 420 Nm; sementara opsi mesin diesel twin-turbo memiliki tenaga lebih besar 210 bhp dan torsi puncak 500 Nm. Selain itu menurut Agen Bola, Ford juga telah menggantikan transmisi otomatis 6-speed dengan unit 10-speed, yang diambil dari Ford Ranger Raptor.