free html hit counter

Fokus Main Live Game Streaming, Tiba-Tiba Pria Gagah Ini Teriak Histeris, Ada Apa?

BeritaBintangFokus Main Live Game Streaming, Tiba-Tiba Pria Gagah Ini Teriak Histeris, Ada Apa?

Apa jadinya jika Anda sedang bermain game secara live streaming, namun tiba-tiba saja ada orang lain yang mengganggu? Tentu hal ini akan membuat Anda tidak fokus dalam menjalankan permainan yang sedang Anda lakukan bukan. Hal inilah yang terjadi pada seorang gamer yang kala itu sedang live streaming memainkan survival horror game ‘Outlast 2’.

Dilansir dari laman Poker Online, seorang gamer berkepala plontos ini awalnya melakukan live streaming dengan lancar. Namun beberapa detik kemudian, tiba-tiba dirinya berteriak seakan ketakutan. Hal tersebut ternyata disebabkan oleh sang putri yang tiba-tiba datang dan memegang kakinya.

Permainan yang penuh ketegangan ini pun semakin tegang, saat gamer tersebut merasa ada sesuatu yang menyentuhnya. Tanpa disangka, ternyata itu adalah kelakuan dari sang putri yang seketika menghampiri sang ayah yang sedang duduk menggunakan earphone sembari melakukan live streaming game.

Sang gamer mengaku terkejut dengan kehadiran sang putri yang kala itu datang dengan tiba-tiba. Saat tahu bahwa dirinya telah berteriak di depan anaknya, sang gamer pun merasa bersalah dan segera menggendong putrinya.

[ Baca Juga – Luar Biasa! Hacker Modifikasi Konsol Agar Bekerja seperti PC ]

“Hal ini benar-benar membuat saya menghargai game streaming yang normal. Di mana saya bisa menghentikannya sementara dan tersenyum untuk menikmatinya,” ujarnya seperti dinukil dari laman Mirror.

Lelaki tersebut mengaku gagal mengetahui dengan konyol, bahwa seseorang yang masuk ke ruangannya adalah putrinya sendiri. menyadari kesalahaannya, dia pun melepaskan earphone yang dikenakannya dan segera menggendong sang putri.

Kejadian konyol dalam siaran langsung seperti ini kembali mengingatkan kita kembali dengan Profesor Robert E Kelly yang kala itu sedang melakukan live streaming dalam sesi wawancara bersama BBC. Saat itu, profesor tersebut sedang memberikan komentar pada pertanyaan yang diajukan, tiba-tiba saja, sang putri dengan santainya masuk ke ruangan tersebut. Tidak lama, anak paling kecil profesor tersebut juga ikut masuk sembari masih menggunakan baby walker. Konsentrasi sang profesor pun terganggu. Namun netizen justru merasa terhibur dengan video yang telah tersebar luas tersebut.

Atas video yang memperlihatkan gamer seperti ketakutan tersebut, video yang telah tersebar ini akhirnya ditonton oleh lebih dari 10.000 gamer melalui situs Twitch.