free html hit counter

Flyover Pancoran Diuji Coba Pagi Ini, Arus Lalin Ramai Lancar

BeritaBintangFlyover Pancoran Diuji Coba Pagi Ini, Arus Lalin Ramai Lancar

Flyover Pancoran diuji coba pagi ini. Arus lalu lintas dari Cawang ke arah Semanggi terpantau ramai lancar.

Dari pantauan Judi Poker, sejak pukul 06.17 WIB hingga pukul 07.09 WIB, Senin (15/1/2018), tampak sejumlah anggota Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya berjaga di muka flyover, termasuk petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta. Mereka mempersilakan pengendara mobil maupun pemotor untuk menggunakan flyover.

Selain itu, bus TransJakarta juga diarahkan menuju ke flyover. Namun, hanya 1 lajur yang baru bisa digunakan.

[Baca Juga -“Dinilai Salah Gunakan Profesi, KPK Dianggap Tepat Jerat Fredrich dan Bimanesh“]

“Selamat pagi kami dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menginfokan bahwa hari ini flyover Pancoran sudah dibuka. Baik roda dua dan roda empat yang akan menuju Kuningan atau Semanggi, silakan naik ke Layang Pancoran,” ucap salah seorang polisi wanita (polwan) menggunakan pengeras suara.

Situasi lalu lintas tampak lancar. Tak ada penumpukan kendaraan bermotor, baik yang mengarah ke Flyover Pancoran, maupun yang melintas di bawah flyover.

Pada Minggu (14/1) kemarin, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meninjau proyek flyover Pancoran. Sandi berharap jalur tersebut dapat mengurangi kemacetan sekitar 15 hingga 17 persen.

“Kita akan sangat beruntung kalau berkurang antara 15 sampai 17 persen (dengan bisa digunakannya flyover Pancoran),” kata Sandi.