free html hit counter

Berita Bintang – Firepower, Lagu Pembuka Judas Priest untuk Metalhead Indonesia

Berita BintangFirepower, Lagu Pembuka Judas Priest untuk Metalhead Indonesia

Band Judas Priest tampil di hadapan para metalhead sekira pukul 20.00 WIB. Rob Halford cs langsung tancap gas dengan lagu yang bertajuk Firepower yang diambil dari album terbarunya yang dirilis pada Maret 2018 kemarin.

Tak ada kalimat sapaan dari Rob Halford, sehingga Judas Priest langsung dengan irama ketukan drum hingga suara gitar milik Andy Sneap dan Richie Faulkner. Sontak para penonton langsung menyambut dengan suara tepuk tangan.

Dari pantauan Agen Bola, Rob Halford tampak mengenakan kacamata hitam lalu sebuah jas berwarna silver menyala. Sedangkan para personel lainnya kompak mengenakan pakaian hitam.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Yoo Ah In Terima Penghargaan Aktor Terbaik Dari New York Times ” ]

Usai lagu dari Firepower, Rob langsung kembali membawakan lagu yang bertajuk Running Wild. Tak ayal skill dari pemain gitar Richie Faulkner pun ditunjukan dalam lagu tersebut.

Hingga usai lagu Running Wild, barulah Rob menyapa para penggemarnya.

“Hai indonesia, Judas Priest disini, kalian siap semuanya, lets go!,” teriak Rob Halford dari atas panggung.

Tak kalah seru dengan lagu sebelumnya, Grinder yang menjadi lagu ketiga dari Judas Priest sukses membuat penonton ikut bernyanyi.

Saat ini, konser dari Judas Priest masih berlangsung di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Sebagaimana diketahui, Judas Priest menggelar konser di Jakarta dengan tajuk Judas Priest Live in Concert 2018. Konser kali ini, band yang digawangi Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (base), dan Scott Travis (drum) membawakan lagu-lagi dari materi album baru Firepower.