free html hit counter

Fira Basuki Wujudkan Keinginan Terakhir Mendiang Suami

Agen Bola

Fira Basuki Wujudkan Keinginan Terakhir Mendiang Suami

BeritaBintang – Cerita cinta abadi penulis Fira Basuki dengan almarhum sang suami, Hafez Agung Baskoro yang divisualkan dalam sebuah film berjudul Cinta Selamanya.

“Aku wujudin keinginannya Hafez, aku janji mau bikinin dia film,” ungkap Fira saat berbincang dengan berita bintang di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta.

Fira mengungkapkan, sang suami mempunyai keinginan yang tak tersampaikan yakni menjadi seorang sutradara. Tapi, keinginan tersebut belum tersampaikan oleh almarhum sang suami karena telah lebih dulu berpulang karena serangan jantung yang menimpanya pada 16 Maret 2012 lalu di Yogyakarta.

“Hafez itu punya keinginan menjadi seorang sutradara tapi belum kesampaian,” tambah Fira.

Sebagai seorang penulis Fira menyadari jika cerita-cerita yang dibuatnya bisa dialami oleh siapa saja. Oleh karena itu, Fira ingin mengenang cerita cintanya dengan sang suami lewat film.

“Makanya aku selalu bilang, aku kan penulis tapi justru cerita aku juga ada yang menuliskan yaitu oleh sang maha kuasa, soalnya kan dalam cerita aku matiin orang seenak-enaknya, “ pungkasnya.

Film cinta selamanya ini akan diperankan oleh Rio Dewanto dan Atiqah hasiholan, Widi Mulia, Dwi Sasono dan lainnya. Film ini akan segera tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 30 April 2015.