free html hit counter

Finis Posisi Empat MotoGP Prancis, Dovizioso: Saya Kurang Puas dengan Hasil Balapan

BeritaBintangFinis Posisi Empat MotoGP Prancis, Dovizioso: Saya Kurang Puas dengan Hasil Balapan

Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku kurang puas dengan hasil yang diraihnya ketika tampil di Sirkuit Le Mans, Prancis. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut berhasil finis di posisi keempat usai menghadapi perlawanan sengit dengan pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Meski finis di posisi keempat, Dovi mengaku masih belum puas dengan performanya. Pasalnya ia belum mampu menyaingi kekuatan Pedrosa yang mampu mengamankan podium ketiga.

[ Baca Juga : ” Masihkah Sabastian Stan Perankan Winter Soldier di Avengers Infinity War? ” ]

Dovi menilai keputusannya untuk bermain menekan sejak lap pertama, membuat staminanya kendor mendekati penghujung balapan. Alhasil ia tidak mampu mempertahankan intensitas membalapnya hingga menuju garis finis.

“Pada akhirnya, meraih posisi keempat adalah sebuah hasil yang sangat bagus. Mungkin saya bisa mencoba untuk memperebutkan podium bersama Dani Pedrosa, oleh sebab itu saya tidak sepenuhnya puas,” terang Dovizioso, menyadur dari laman resmi AGEN BOLA, Selasa (23/5/2017).

“Kami mungkin membawa pulang hasil terbaiknya, mungkin menjelang pertengahan balapan. Saya mendorong keras beberapa poin dari awal balapan. Oleh sebab itu saya kehilangan kekuatan pada lengan kanan saya, sehingga tidak dapat mempertahankan intensitas yang sama untuk keseluruhan balapan,” tandasnya.