free html hit counter

Finis Ketujuh di Jerez, Petrucci Sudah Bahagia

BeritaBintangFinis Ketujuh di Jerez, Petrucci Sudah Bahagia

Berhasil finis di posisi tujuh pada balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol, diakui oleh pembalap Octo Pramac, Danilo Petrucci, sebagai hal yang membahagiakannya. Petrux –panggilan Petrucci–  mengaku senang lantaran dirinya mampu bersaing dengan para pembalap unggulan semisal Maverick Vinales, yang finis satu baris di depannya.

Petrucci memulai balapan dari posisi ke-13 dan berhasil merangkak ke posisi tujuh dengan upaya yang keras. Pembalap asal Italia itu mengaku bahwa dirinya memulai balapan dengan buruk dan harus membiarkan dirinya disalip oleh para pembalap lain.

[ Baca Juga : ” Deretan Manga Terpopuler, Death Note Kalahkan Naruto ” ]

“Itu adalah balapan yang hebat. Saya sungguh senang. Itu benar-benar memalukan memulai balapan dengan buruk. Saya banyak berjuang pada lap pertama kemudian memulai memperbaiki posisi. Terima kasih untuk kecepatan balap yang bagus,”ungkap Petrucci, seperti diberitakan laman resmi AGEN BOLA, Jumat (12/5/2017).

Pembalap berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa ia bersaing keras dengan Rossi ketika balapan kemarin. Menurutnya, keberhasilannya menyalip Rossi dan melaju hingga posisi tujuh tidak lepas dari bantuan timnya yang telah bekerja dengan baik menangani motor.

“Saya memiliki pertarungan yang hebat dengan Rossi, tetapi pada dua lap itu saya kehilangan kontak dengan Vinales. Saya mencoba memperbaiki dengan mendorong keras dan benar-benar dekat, tetapi tidak ada batas untuk mencoba serangan. Saya berterima kasih pada tim: mereka melakukan pekerjaan hebat terhadap motor,” pungkas Petrucci.