free html hit counter

Finis di Urutan Pertama, Lewis Hamilton Puas Kinerja Mekaniknya

BeritaBintang –Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, sangat senang dengan hasil yang diperoleh saat berlaga di Grand Prix (GP) Monako. Dalam balapan seri keenam tersebut, pembalap berkebangsaan Inggris itu sukses menyelesaikan perlombaan di urutan pertama.

Pada beberapa balapan sebelumnya, pembalap berusia 31 tahun tersebut memiliki sejumlah masalah yang menuntut pertandingannya menjadi tidak optimal. Namun, beberapa mekanik telah berhasil mengatasi masalah kehandalan yang melanda performa mobil Hamilton di musim ini.

Sementara rekan setimnya, Nico Rosberg, telah menikmati banyak kesuksesan selama musim ini. Ia berhasil memenangkan seluruh balapan keculai saat berlaga di GP Barcelona. Saat itu ia harus gugur setelah mobilnya bersenggolan dengan Hamilton.

“Saya tidak percaya saya bisa memenangkan perlombaan Formula One (F1). Begitu banyak kerja keras dalam seluruh karier saya untuk mencapai titik ini,” tutur Hamilton, sebagaimana diberitakan Taruhan Bola Online, Rabu (8/6/2016).

“Saya harus mengatakan betapa saya berterima kasih kepada seluruh mekanik saya, setelah melewati awal musim yang sangat sulit. Rasanya sangat hebat ketika saya mamu kembali ke posisi puncak. Saya akan terus memberikan kepercayaan dan dorongan agar mereka dapat melakukan pekerjaan besar sepanjang musim ini,” tandasnya.