free html hit counter

Finis di Depan Andrea Dovizioso, Ini Kunci Sukses Valentino Rossi

BeritaBintangFinis di Depan Andrea Dovizioso, Ini Kunci Sukses Valentino Rossi

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tampil luar biasa di seri ke-14 MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Minggu 24 September malam WIB. Meski belum bugar 100% karena cedera patah kaki yang dialami pada 31 Agustus 2017, The Doctor –julukan Rossi–  finis di tangga kelima.

 { Baca juga : ” Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea Cetak 4 Gol Tanpa Balas, Man United Hanya Puas dengan Satu Gol ” }

Raihan itu bahkan lebih baik ketimbang Andrea Dovizioso (Ducati Corse). Dovi –sapaan akrab Dovizioso– yang notabene pesaing utama Marc Marquez (Repsol Honda) meraih trofi juara MotoGP 2017, hanya finis di tangga ketujuh.

Pada balapan semalam, Rossi menilai tak dalam kondisi prima. Namun, ia mengaku cedera yang dialami mulai membaik dari hari ke hari. Alhasil, Rossi sempat bersaing di barisan depan sebelum akhirnya melorot ke tangga lima.

“Saya memang agak memaksakan untuk tampil di Aragon. Sebab jika tidak dicoba, saya takkan tahu apa yang akan terjadi. Saya sempat merasa takkan mampu tampil di Aragon. Namun, ketika saya mengendarai motor dan rasa sakit di kaki saya tak terlalu mencolok, saya akan tampil maksimal,” kata Rossi mengutip dari Agen Poker Terpercya, Senin (25/9/2017).

“Setiap hari kondisi saya semakin membaik. Saya memang agak lelah, namun kesakitan yang saya alami masih dalam taraf normal. Satu hal yang pasti, saya senang dapat tampil di Aragon dan melalui balapan secara luar biasa,” lanjut juara dunia tujuh kali kelas MotoGP itu.

Saat ini Rossi duduk di posisi lima klasemen MotoGP 2017 dengan koleksi 168 angka. Ia terpaut 56 poin dari Marc Marquez di puncak. Meski tertinggal sangat jauh, apa pun bisa terjadi mengingat MotoGP 2017 masih menyisakan empat seri.