free html hit counter

Final Prepare, Hammersonic Festival 2017 Siap Bakar Jakarta

BeritaBintangFinal Prepare, Hammersonic Festival 2017 Siap Bakar Jakarta

Festival musik heavy metal terbesar di Asia Pasifik, Hammersonic, sudah memasuki tahap akhir persiapannya. Acara ini rencananya akan digelar di Ecopark, Ancol, pada tanggal 7 Mei mendatang.

Line-up Hammersonic di tahun ini pun terbilang sangat fantastis. Mereka akan menghadirkan salah satu band metal terbesar dunia, Megadeth.

Kehadiran Megadeth sebagai bintang tamu utama menjadi daya tarik sendiri bagi para metalheads, sebutan untuk para pencinta musik metal. Stephanus Adjie sebagai perwakilan dari pihak penyelenggara mengatakan bahwa antusiasme para metalheads menyambut Hammersonic sudah mulai terasa.

[Baca Juga -“Kabar Gembira! Ini Tanggal Rilis Album ke-8 PSY“]

“Selama persiapan Hammersonic ini, kami melihat antusiasme dan semangat baja yang luar biasa dari para metalheads dan komunitas metal di Indonesia. Semangat baja yang mereka tunjukkan sangat beragam diantaranya adalah musik, karya seni, typography, artwork dan lain-lain,” kata Adji saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Tak jauh berbeda dengan gelaran tahun lalu, Hammersonic akan kembali menyajikan Hammersonic Awards. Di sini para band metal Indonesia yang memberikan kontribusi ke industri musik selama setahun terakhir akan mendapatkan apresiasi dari pihak panitia.

Selain Megadeth, Hammersonic 2017 juga akan menampilkan deretan band metal lain seperti The Black Dahlia Murder, Whitechapel, Seringai, Burgerkill, dan masih banyak lagi.