free html hit counter

Filosofi Brocchi Bersama Milan

BeritaBintang –Pelatih AC Milan, Cristian Brocchi, mengungkapkan filosofi permainan yang akan diterapkannya selama berada di Rossoneri. Menurut pria asal Italia, dirinya tidak suka jika Milan hanya mengandalkan serangan balik.

Brocchi ingin Carlos Bacca dan kawan-kawan tidak hanya bermain untuk mencari kemenangan. Milan harus menampilkan permainan yang dapat menghibur para pendukung setianya.

“Dalam filosofi saya di sepakbola, kami tidak bisa hanya fokus pada serangan balik, tapi harus menghibur para fans. Tidak arogan. Dan itu adalah filosofi saya dalam sepakbola,” ungkap Brocchi, seperti menukil dari Indowins, Minggu (1/5/2016).

“Di Italia, peraturan nomor satu adalah untuk meraih tiga angka. Tapi itu bukan berarti tim kami harus menunggu untuk mendapatkan hasil tersebut. Itu tidak akan pernah menjadi cara kami,” imbuh pelatih 40 tahun.

Milan saat ini masih berjuang untuk memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen untuk dapat berlaga di kompetisi Eropa. Klub yang bermarkas di San Siro masih tertahan di posisi enam dengan 53 poin.