free html hit counter

Film The Ring Siap Tayang Tahun Ini

BeritaBintang – Film horor populer asal Jepang, Sodako akan kembali menghantui para pencinta film horor tahun ini. Film yang menceritakan serorang hantu perempuan berambut panjang yang menutupi wajahnya ini tidak hanya akan merangkak dari dalam sumur tapi juga layar televisi.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, The Ring akan mempunyai prekuel berjudul Rings yang akan mempunyai latar cerita bertahun-tahun sebelum The Ring yang menjelaskan di balik teror Samara. Kisah hidup Samara disini akan lebih di gambarkan, bagaimana perempuan itu mendadak menjadi hantu hingga masa kini.
Prekuel The Rings ini di daur ulang oleh Amerika Serikat yang menggaet F.Javier Gutierrez yang di percaya untuk menyutradarai film yang diadaptasi dari novel karya Koji Suzuki tersebut. Dan beberapa nama juga akan berperan dalam film horor legendaris asal Jepang ini di antaranya Akiva Goldsman, David Loucka dan Jacon Aaron Estes yang dikabarkan telah menerima skenario.
Meski begitu hingga saat ini belum orang yang di pastikan akan memerankan tokoh Samara. Tapi, nama bintang baru Matilda Lutz di sebut-sebut akan memerankan tokoh legendaris Jepang tersebut. Dan film ini rencananya akan tayang di Amerika pada 13 November mendatang.