free html hit counter

Film ‘Susah Sinyal’ Ernest Prakasa Tembus 1 Juta Penonton

BeritaBintangFilm ‘Susah Sinyal’ Ernest Prakasa Tembus 1 Juta Penonton

Tak hanya ‘Ayat Ayat Cinta 2‘, film komedi ‘Susah Sinyal‘ juga tampil gemilang dalam menjaring perhatian penonton di musim liburan akhir tahun 2017.

Terbukti di hari ke-9 perilisannya di bioskop, film garapan Ernest Prakasa ini berhasil melampaui rekor box office 1 Juta penonton.

Hingga kemarin (1/1), Susah Sinyal telah disaksikan oleh lebih dari 1,3 Juta penonton. Membuatnya menempati posisi ketujuh sebagai film Indonesia terlaris sepanjang 2017, hal ini seperti yang dilansir oleh Casino Online.

Susah Sinyal diprediksi akan mampu mencapai angka 2 Juta penonton hingga akhir pekan ini.

Tak mustahil pula rasanya film yang turut menampilkan pasangan selebriti Gading dan Gisel ini akan mampu melampaui rekor film Ernest Prakasa sebelumnya yang tayang tahun lalu ‘Cek Toko Sebelah’ dengan total 2,6 Juta penonton.

[ Baca Juga – ” Mario Maurer Bintangi Film Produksi Indonesia dan Thailand ‘Love Over’ ” ]

Susah Sinyal mengisahkan tentang Ellen (Adinia Wirasti), pengacara sukses dan seorang single mom yang jarang bisa meluangkan waktu bagi anak tunggalnya Kiara (Aurora Ribero).

Akibatnya Kiara tumbuh sebagai remaja pemberontak yang lebih banyak melampiaskan emosinya di media sosial. Mereka tinggal bersama Agatha (Niniek L. Karim), ibunda Ellen yang sangat menyayangi Kiara.

Ketika Agatha meninggal terkena serangan jantung, Kiara yang sejak kecil sangat dekat dengan Omanya langsung terguncang. Oleh psikolog, Ellen disarankan untuk mengajak Kiara berlibur, menghabiskan quality time untuk mengobati masa-masa di mana Ellen terlalu sibuk bekerja. Mereka pun pergi ke Sumba, menghabiskan saat-saat menyenangkan berdua. Kiara pulang dengan hati riang.

Di Jakarta, Ellen langsung disambut masalah besar di kantor. Proyek besar yang sedang ia tangani bersama Iwan (Ernest Prakasa) terancam berantakan. Akhirnya karna sibuk, Ellen tidak menepati janjinya untuk menonton Kiara tampil di perlombaan talent show antar SMA yang sudah Kiara persiapkan sejak lama. Kiara pun marah dan pergi ke Sumba sendirian, tempat dimana terakhir kali ia bisa merasakan secercah kebahagiaan.

Akankah Kiara bisa percaya lagi pada ibunya? Apakah Ellen sanggup merajut kembali keluarga kecil ini?

Susah Sinyal turut dibintangi oleh Niniek L Karim, Chew Kinwah, Asri Welas, Abdur Arsyad, Arie Kriting, Gisella Anastasia, Gading Marten, Dodit Mulyanto, Aci Resti, Darius Sintahrya, dan Ge Pamungkas.