free html hit counter

Film ‘Sonic The Hedgehog’ Siap Bersaing Dengan ‘Frozen 2′ Di Bulan November 2019

BeritaBintangFilm ‘Sonic The Hedgehog’ Siap Bersaing Dengan ‘Frozen 2′ Di Bulan November 2019

Proses produksi film layar lebar ‘Sonic the Hedgehog‘ rupanya secepat lari tokoh landak biru bersepatu merah ini.

Belum lama diumumkan akan mulai diproduksi, studio Paramount Pictures sudah kebut umumkan tanggal rilis ‘Sonic The Hedgehog‘ yakni pada 15 November 2019, hal ini seperti yamg dialnsir oleh Judi Bola.

Padahal proses pembuatan film campuran animasi dan live-action lain normalnya memakan waktu minimal dua hingga tiga tahun.

Dikebutnya rilis pada bulan November tahun depan ini juga membuat ‘Sonic‘ harus berhadapan dengan film animasi laris yang sangat dinantikan ‘Frozen 2′.

[ Baca Juga – ” Black Panther Jadi Film Terlaris Kedua Marvel Setelah ‘The Avengers’ ” ]

Frozen 2 akan tayang satu pekan setelah ‘Sonic’ pada 27 November 2019. Sementara itu, di pekan sebelumnya ‘Sonic’ harus berhadapan dengan film ‘Wonder Woman 2′ dan juga ‘James Bond 24′ yang dipastikan juga akan dipadati penonton di bioskop.

Sonic The Hedgehog digarap oleh Jeff Fowler  yang sebelumnya bekerjasama dengan sutradara ‘Deadpool’ TIm Miller.

Kisah dalam film ‘Sonic The Hedgehog‘ masih akan setia dengan versi games nya yakni tentang petualangan Sonic si landak bersama sahabatnya, Tails dan Knuckes, untuk melawan kekejaman Doctor Effman Robotnik yang beambisi menguasai dunia.

Sejak dirilis pertama kali tahun 1991, games Sonic telah terjual lebih dari 80 Juta fisik game, dan lebih dari 350 Juta unit jika digabungkan dengan unduhan dari mobile games. Menjadikannya salah satu franchise videogame terlaris sepanjang sejarah menurut rekor Guiness.