free html hit counter

Film Horor Villa 603 Bakal Tayang 3 Desember 2015

 BeritaBintang –Setelah sukses menggarap film “Kamar 207” yang berhasil memperoleh 350 ribu penonton pada penayangannya di bioskop seluruh Indonesia pada akhir tahun 2014 lalu.

Kini satu lagi film horor terbaru besutan sutradara Chiska Doppert berjudul “Villa 603”, produksi BIC Pictures akan beredar mulai tanggal 3 Desember 2015 mendatang.

Demikian dikatakan HM Firman Bintang, pemilik rumah produksi BIC Pictures.

Alur cerita film Villa 603 diangkat dari kisah nyata yang pernah menggegerkan masyarakat di kawasan Puncak, Bogor, Jabar, pada tahun 90- an.

Film yang dibintangi oleh Sandy Syarif, Maeva Amin, Massayu Clara, Safira Indah, Roy Marten, Fuad Idris, Andrian Bima, Uztad Syailendra dan Dhea Riska itu diharapkan dapat memenuhi harapan para pencinta film horor, dengan tingkat ketegangan paling puncak.

Di tangan sutradara wanita paling produktif seperti Chiska Doppert, dan dipuji Firman Bintang sebagai salah satu sutradara film horor terbaik di Indonesia saat ini.

Film Villa 603 siap memberikan alternatif hiburan yang tidak berhenti pada tataran tontonan.

Karena dia juga sekaligus akan memberikan tuntunan,” imbuh dia di Jakarta,kemarin.

Hal senada diutarakan Doppert. Lulusan FFTV (Film Fotografi dan Televisi) Institut Kesenian Jakarta (IKJ), yang dinilai sangat menguasai teknis penyutradaraan, sekaligus mahir membuat kejutan dan ‘mengelabui’ penontonnya itu, juga mengaku telah memberikan ramuan khusus di film Villa 603.

Dengan sentuhan visual effect dari CBO Team yang terukur, film yang mengambil lokasi syuting di Puncak, Jabar itu, akan menarasikan secara filosofis makna sebuah rumah tinggal, apapun namanya, dalam kajian agama Islam.

Kisah tentang Alya (Maeva Amin) yang sedang hamil tua, dan acap mengalami mimpi buruk dan berhalusinasi melihat hantu, akan mengantarkannya, bersama suaminya Randi (Shandy Syarif), dan keluarga berlibur ke villa 603.

Alih-alih mendapatkan ketenangan, keluarga kecil ini malah menjumpai banyak keganjilan di villa itu. Alya mendesak suaminya untuk pergi dari villa.

Tentu saja Randi tidak percaya, apalagi ada masalah jauh lebih pelik, Amanda (Masayu Clara) putri mereka ditemukan dalam keadaan shock setelah menghilang di hutan sekitar villa.

Dari sinilah drama pelan dan pasti akan menggiring penontonnya ke horor yang sebenarnya.

Ada apa dengan Villa 603. Bagaimana nasib Alya, Randy dan keluarga kecilnya? Apakah kuburan yang berjumlah 603 yang ternyata dulu pernah berada di Villa 603 itu berada, ada hubungannya dengan kengerian yang acap meneror keluarga Alya dan Randy? Di Villa 603 drama dan horor dihadirkan dengan teknis bertutur yang berbeda