free html hit counter

Film Horor ‘Mata Batin’ Tembus Rekor Satu Juta Penonton

BeritaBintangFilm Horor ‘Mata Batin’ Tembus Rekor Satu Juta Penonton

Bertambah satu lagi film Indonesia tahun ini yang mampu mencapai rekor jumlah penonton yang menembus angka 1 juta!

Film tersebut tak lain adalah ‘Mata Batin‘ yang dibintangi oleh Jessica Mila dan Denny Soemargo.

Ditayangkan sejak tanggal 30 November 2017, selama 18 hari filmnya telah ditonton oleh 1.034.275 pasang mata.

Mata Batin saat ini menempati posisi 8 dalam daftar film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2017, yang dilansir oleh Agen Judi Bola.

Dari jajaran film horor, Mata Batin menjadi film horor kelima yang masuk dalam daftar ini menyusul Pengabdi Setan, Danur, Jailangkung, dan juga The Doll 2.

Mata Batin sekaligus menandai kesuksesan Rumah Produksi ‘Hitmaker Studios’ yang bulan Juni lalu juga merilis ‘The Doll 2′ dan meraih rekor 1,2 Juta penonton.

Mengingat film ‘Mata Batin’ masih tayang di banyak layar bioskop seluruh Indonesia hingga saat ini, tak mustahil filmnya akan mengejar rekor ‘The Doll 2′ yang bertengger di posisi ke-6 terlaris.

Mata Batin mengisahkan tentang gadis bernama Alia yang memutuskan untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta begitu kedua orang tuanya meninggal.

[ Baca Juga – ” Forever Holiday In Bali, Bintang K-Pop ‘Thunder’ Kepincut Cewek Bali ” ]

Ia dan Abel, adiknya yang masih remaja, pindah ke rumah masa kecil mereka yang jauh dari tengah kota. Tapi Abel yang sering bersikap aneh dan ketakutan, tidak menyukai rumah itu. Katanya, di sana ada ‘yang lain’ selain mereka.

Alia dan Davin, pacar Alia yang menemani Alia, tidak pernah menghiraukan Abel. Tapi sikap Abel semakin mengkhawatirkan. Merasa harus menolong Abel, Alia berniat untuk membawa Abel ke psikiater. Tapi Abel menolak dan ia bilang kalau ia bisa melihat ‘mereka yang sudah mati’ karena mata batinnya sudah terbuka sejak kecil.

Abel mengajak Alia menemui Bu Windu, seorang paranormal yang selama ini membantu Abel. Ingin membuktikan semua hal yang baginya tidak masuk akal ini, Alia meminta Bu Windu untuk membuka mata batinnya.

Dan perlahan-lahan, Alia pun mulai mengalami kejadian-kejadian yang tidak biasa. Ia mulai melihat sosok yang tidak bisa dilihat orang lain, dan kehadiran ‘orang-orang’ yang minta tolong padanya.

Tapi ‘mereka’ yang berada di rumah Alia mengganggunya sampai menyakitinya. Energi ‘mereka’ begitu negatif sehingga bisa membahayakan Alia dan Abel.

Tanpa tempat tinggal lain, mereka terpaksa menetap disana dan meminta bantuan Bu Windu. Apakah Bu Windu bisa membantu mereka?