free html hit counter

Film Duo Superhero Wanita ‘Silver Sable and Black Cat’ Segera Diproduksi

BeritaBintangFilm Duo Superhero Wanita ‘Silver Sable and Black Cat’ Segera Diproduksi

Paska kesuksesan luar biasa ‘Wonder Woman‘, studio di Hollywood makin semangat untuk mulai menggarap film superhero wanita.

Jika Disney bersama Marvel punya film solo ‘Captain Marvel‘ dan ‘Black Widow‘, Sony Pictures sedang menyiapkan film superhero wanita yang juga diadaptasi dari komik Marvel berjudul ‘Silver Sable and Black Cat’.

Sony baru saja merekrut dua penulis, Lindsey Beer dan Geneva Robertson-Dworet untuk menggarap skenario film ‘Silver & Black’.

Mereka dipercaya untuk tugas tersebut karana telah berpengalaman menulis skenario film calon blockbuster yang juga memiliki tokoh utama wanita ‘Captain Marvel’ dan ‘Tomb Raider’, hal ini seperti yang dilansir oleh Judi Poker.

Sementara untuk kursi penyutradaraan diserahkan ke tangan sutradara wanita, Gina Prince-Bythewood (The Secret Life of Bees, Beyond the Lights).

[ Baca Juga – ” Batman Tanding Samurai Dengan Joker Dalam ‘Batman Ninja’ ” ]

Sesuai versi komiknya, karakter Black Cat dan Silver Sable seringkali muncul dan masih ‘satu dunia’ dengan Spider-Man.

Dalam film, Sony membuka peluang untuk karakter ini bertemu dengan ‘Spider-Man’ dari Spider-Man Homecoming ataupun Venom.

Namun untuk masuk ke dunia ‘Marvel Cinematic Universe’ bersama Avengers dan kawan-kawan, hal itu masih sulit dilakukan karena perbedaaan Studio antara Disney dan Sony.

Silver & Black direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 8 Februari 2019.

Sementara ‘Venom’ akan muncul terlebih dulu pada 5 Oktober 2018 mendatang.