free html hit counter

Film Doom Baru Akan Memimpin Perempuan

Berita BintangFilm Doom Baru Akan Memimpin Perempuan

Film Doom baru telah memerankan aktris Amy Manson dalam peran utama. Seri Doom adalah salah satu yang paling ikonik di semua game dan membantu membuat penembak orang pertama salah satu genre game paling populer. Permainan ini relatif ringan dalam cerita, tetapi biasanya melibatkan para ilmuwan secara tidak sengaja membuka portal ke Neraka di Mars, dan itu terserah karakter pemain – laut yang secara sadar dijuluki Doomguy – untuk membajak melalui gerombolan setan yang tumpah keluar.

Doom menerima terjemahan film pada tahun 2005, dipimpin oleh Dwayne Johnson dan Karl Urban. Film ini mempertahankan setting Mars tetapi menjatuhkan sudut Neraka, dan sementara film itu memiliki pesonanya, naskah yang buruk dan jam pertama yang membosankan menyeretnya. Yang mengatakan, itu memang menampilkan urutan FPS yang menyenangkan yang mencoba untuk menciptakan nuansa permainan, dan The Rock adalah kesenangan yang menyenangkan sebagai penjahat kejutan dari cerita. Film ini berkinerja buruk dan sekuel tidak pernah terjadi, jadi itu menjadi kejutan ketika aktris Nina Bergman baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah menandatangani kontrak untuk film Doom baru Universal Pictures dilansir Bintang Bola.

 

[ Baca Juga – ” Kevin Feigu Telah Mengungkapkan Satu Penyesalan Mcu ” ]

 

Kemudian dikonfirmasi bahwa Universal 1440 Entertainment – lengan non-teater studio – menangani proyek, menyarankan film ini dimaksudkan untuk langsung ke DVD atau platform streaming. Sekarang sumber-sumber telah menginformasikan Dread Central karakter utama film akan dimainkan oleh Manson (Once Upon A Time). Itu juga muncul Tony Giglio (S.W.A.T .: Under Siege) akan mengarahkan, dan film akan segera mulai syuting di Bulgaria.

Sementara film yang mengarah langsung ke video mungkin tidak terlihat seperti tanda kepercayaan, ada banyak contoh tindakan yang benar-benar solid dan judul horor yang melewati bioskop dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Universal Soldier: Day Of Reckoning dan Cult Of Chucky 1440’s Entertainment sendiri. Film Doom 2005 juga merupakan gim keuangan untuk Universal, sehingga mereka sementara mereka mungkin mengenali mereka memiliki nama merek yang berpotensi berharga dengan seri, mereka mungkin mencoba untuk mengurangi risiko kali ini. Yang mengatakan, film ini kemungkinan akan menerima lebih banyak dorongan promosi daripada rilis STV standar.

Dwayne Johnson baru-baru ini mengunjungi kembali genre film video game dengan Rampage, yang menerima sambutan keuangan dan kritis yang jauh lebih hangat daripada Doom. Aktor ini kemudian mengambil Twitter untuk merayakan kesuksesan Rampage, sementara melabelkan film video game sebelumnya sebagai ‘stinker;’ Twitter resmi Doom kemudian mengeluarkan tanggapan satu kata lucu untuk penggaliannya.