free html hit counter

Berita Bintang – Film Dilan 1991 Sukses, Ghaitsa Kenang Rasakan Dampak Positif

Berita BintangFilm Dilan 1991 Sukses, Ghaitsa Kenang Rasakan Dampak Positif

Penyanyi Ghaitsa Kenang ternyata turut merasakan dampak positif dari kesuksesan film Dilan 1991 yang kini tengah tayang di bioskop. Hal itu dikarenakan jebolan Rising Star Indonesia 2014 ini menjadi salah satu pengisi soundtrack film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan tersebut.

Sebagai penyanyi yang tengah meniti karier di industri musik Tanah Air, Ghaitsa Kenang merasa bersyukur jika single berjudul Aku dan Angin mendapat respons publik. Apalagi, cover lagu tersebut sudah banyak bertebaran di YouTube meski baru dirilis pada 1 Maret 2019.

“Sudah ada ribuan orang yang menonton video musiknya. Ada juga yang sudah mengcover lagu ini. Jadi terima kasih banyak apresiasinya,” ujar Ghaitsa saat menyambangi kantor redaksi Judi Bola di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Senin (18/3/2019).

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Gisella Anastasia Mulai Umbar Kedekatan Dengan Wijin ” ]

Lebih lanjut, Ghaitsa menuturkan daya tarik utama dari lagu ciptaan Pidi Baiq itu terletak pada baitnya yang terdiri dari satu kalimat. Namun bait itu menurut dia, bisa dirangkai menjadi sebuah musik yang enak didengar.

“Kalau didengarkan, baitnya hanya angin untuk meniup rambutmu, aku untuk mencintaimu, terima kasih untuk kata-katamu. Lagunya easy listening dan liriknya gampang dihafal. Jadi, mungkin inilah salah satu kekuatan lagu Aku dan Angin,” jelas Ghaitsa.

Selain terlibat dalam pengerjaan soundtrack film Dilan 1991, Ghaitsa rupanya tengah mempersiapkan mini album. Karya terbarunya itu, dijadwalkan rilis pada tahun ini. “Pertengahan tahun 2019, aku sudah mulai masuk tahap rekaman. Mengenai konsep lagu masih akan bertema soal kisah cinta dan kehidupan pribadi aku,” tuturnya.

Sebagai informasi tambahan, Ghaitsa Kenang merupakan runner up Rising Star Indonesia pada 2014. Kemudian, dara asal Pontianak itu merilis sejumlah single yang dimulai dari Matahariku.

Selanjutnya, dia kembali meluncurkan Maaf (2016), Kekuatan Rambutku (2017), dan Jika (2018). Sementara untuk soundtrack film, Dilan 1991 menjadi proyek keduanya, setelah sempat terlibat dalam pengerjaan theme song film Hujan di Bulan Juni pada 2018.*