free html hit counter

Film Badut IT Ungkap Mimpi Buruk Anak-Anak Terhadap Pennywise

BeritaBintang Film Badut IT Ungkap Mimpi Buruk Anak-Anak Terhadap Pennywise 

Film horor IT yang diadaptasi dari novel Stephen King akhirnya mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air. Film yang menceritakan teror badut inipun sudah ditunggu oleh para penggemarnya sejak lama bahkan digadang-gadang akan jadi salah satu film horor terbaik tahun ini.

Kisah IT dimulai ketika satu per satu anak di Kota Derry menghilang secara misterius. Hal ini mengundang rasa penasaran bagi sekelompok anak kecil yang menamakan diri mereka sebagai Loser’s Club. Seperti namanya, kelompok ini berisi bocah belasan tahun yang menjadi korban bully dan dianggap pecundang.

Anak-anak ini kemudian berusaha menyelidiki kasus anak hilang yang terjadi di kota mereka. Bukannya menemukan jawaban, kelompok anak kecil ini malah mengalami mimpi buruk yang tak pernah mereka bayangkan. Setiap anak mulai mendapatkan teror dari badut berwajah seram bernama Pennywise, dan mereka berkali-kali mengalami kejadian mengerikan yang sama sekali tak masuk akal.

[ Baca Juga : ” Kencing Duduk Lebih Sehat Buat Pria? Ini Buktinya yang Belum Anda Tahu! ” ]

Jalan cerita IT sukses membuat penonton ikut penasaran dengan nasib anak-anak tersebut dan apa yang bakal terjadi selanjutnya. Penonton juga akan dibuat bertanya-tanya tentang siapa badut Pennywise sebenarnya dan apa tujuannya.

Sementara itu seperti dilansir oleh Bioskop Online, IT sendiri pernah diadaptasi menjadi serial televisi pada tahun 90-an silam, namun di versi film terbarunya kali ini, IT hadir dengan nuansa yang lebih seram dan mencekam. Di bawah arahan sutradara Andrés Muschietti, IT menjadi sajian horor yang penuh ketegangan dengan sejumlah adegan mengejutkan.