free html hit counter

Film Animasi Spider-Man Bakal Tampilkan Miles Morales pada 2018?

BeritaBintang –  Harapan fans untuk melihat aksi Miles Morales sebagai Spider-Man dalam sebuah film tampaknya bakal terwujud. Pekan lalu, muncul laporan bahwa tokoh itu akan tampil dalam film animasi yang dibesut duo sutradara Phil Lord dan Chris Miller.

Karakter ini dipuji karena membuat keragaman ras di serial Spider-Man. Pembuatan film Spider-Man dengan tokoh pusat Miles—bukan Peter Parker—sudah lama menjadi fokus bos Marvel Studios Kevin Feige.

Feige menuturkan, ingin membuat sebuah film yang berfokus pada remaja Hispanik kulit hitam yang menjadi pengganti Peter Parker di komik.

“Miles, saya kira, mengagumkan. Ada banyak kesempatan untuknya, jelas saja, kalau semuanya berjalan,” papar Feige, tahun lalu, seperti dikutip BintangBola.Co

Ide ini kian mendekati realita setelah muncul laporan dari Heroic Hollywood. Laporan itu menyebutkan, ada dua judul film animasi manusia laba-laba itu, yaitu Miles Morales: The Ultimate Spider-Man dan The Ultimate Spider-Man: Miles Morales.

Agustus tahun lalu, Chris Miller sempat mengungkapkan sedikit mengenai proyek tersebut.

“Ini bukanlah kisah asal muasal Peter Parker lain yang sudah kalian tonton 400 kali. Ini adalah sesuatu yang benar-benar unik dan berbeda dan tidak seperti yang kalian lihat. Itu yang bisa saya katakan dan kalian akan menyukainya!” tutur dia.

Sony belum memberikan pengumuman resmi terkait itu itu dan tidak ada detil lain dari film ini. Film animasi Spider-Man itu dijadwalkan akan dirilis pada 21 Desember 2018.