free html hit counter

Film Animasi Ini Mampu Membuat Sandra Dewi Terharu

BeritaBintang – Artis Sandra Dewi merupakan satu diantara artis tanah air yang berkesempatan menyaksikan tayangan perdana film animasi besutan Disney-Pixar, ‘Inside Out’ di Indonesia. Ia mengatakan, banyak pelajaran yang didapatkan pada film karya sutradara Pete Docter itu.

“Iya, aku terharu tadi, ternyata kita hidup ngga hanya senang-senang terus, tapi kesedihan juga bisa mengubah jadi kebaikan,” ujar Sandra, ketika ditemui di Djakarta Theater XXI, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Artis yang juga didapuk sebagai brand ambassador Ciderella Indonesia ini mengaku sangat takjub pada film animasi yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 19 Agustus mendatang.

“Aku seneng sih ngga nyangka filmnya seseru ini. Apalagi kan ngga ada superheronya, ngga ada cewek cantiknya. Tapi banyak jenis emosi di dalam film ini yang bisa menambah pengetahuan kita di sini,” katanya.

Film animasi bertemakan petualangan komedi itu, menampilkan berbagai karakter emosi yang mampu mengendalikan diri seseorang. Film ini menampilkan lima karakter emosi seperti senang, sedih, marah, jijik, dan takut, yang mampu mempengaruhi kehidupan anak berusia 11 tahun itu.