free html hit counter

Festival Jomblo Siap Hentak Yogyakarta di Valentine

BeritaBintang –   Ada cara unik dan positif dalam menyambut valentine di Yogyakarta mendatang. Anak muda Yogya menggelar festival jomblo.

Panitia Festival Jomblo Janet Cynthia mengungkapkan cara ini berbeda dengan kota lain, anak-anak muda Yogyakarta menggelar acara Festival Jomblo. Acara ini bakal dilaksanakan di Kopi Geek, Jl. Seturan Raya No.12 ini dimulai pukul 20.00 WIB. Acara terbuka untuk umum dan gratis.

“Acara ini bertujuan memberi edukasi kepada masyarakat luas, bahwa semua orang harus mengembangkan nilai-nilai positif melalui karya kreatif dengan potensi yang mereka miliki,” katanya kepada Beritabintang, Rabu (10/2/2016).

Dikatakannya, pihaknya mengajak anak mda untuk memaksimalkan potensi yang dimilikinya. “Jomblo pun bukan suatu alasan untuk patah semangat dan menyia-nyiakan potensi kreatif yang dimiliki. Melalui Festival Jomblo ini, ingin mengajak para jomblo untuk berkreasi dan terus mengembangkan energi positif untuk kehidupannya,” ujarnya lagi.

Kegiatan Festival Jomblo telah diawali dengan kontes foto yang harus di-posting melalui jejaring sosial media. Nantinya foto yang terpilih mendapat hadiah pada saat acara Festival Jomblo. Kami berharap acara Festival Jomblo ini bisa memberi inspirasi anak muda.

“Kondisi apapun kita, tetap harus melakukan hal yang postif dan terus semangat untuk berkreasi mengembangkan potensi. Jomblo bukan sesuatu untuk tidak melakukan apapun, tapi bisa berkreasi positif untuk kota Yogyakarta,” tutupnya.