free html hit counter

Ferrari Seharga Rp192 M Ini Jadi Mobil Termahal yang Pernah Ditilang

BeritaBintang –Ferrari 512M klasik buatan 1970 ini bisa jadi merupakan mobil termahal di dunia yang pernah ditilang. Mobil seharga 10 juta poundsterling atau sekira Rp192,5 miliar itu ditilang karena melanggar aturan parkir.

Polisi lalu lintas mengenakan denda 120 poundsterling kepada pemilik mobil balap Le Mans itu di Kensington, London barat, Inggris, karena parkir tidak pada tempatnya.

Awalnya, sang pemilik yakni diler mobil klasik, Fiskens, mengeluarkan mobil itu ke seberang jalan untuk sesi pemotretan. Pihak diler beranggapan mobil itu hanya diparkir untuk beberapa saat hanya untuk pemotretan. Namun polisi lalu lintas yang kebetulan lewat menilang mobil berkapasitas dua orang itu.

“Ini lokasi yang sepi dan kami membawanya keluar untuk beberapa saat untuk pemotretan. Saya kira ini mungkin mobil termahal yang pernah ditilang,” ungkap Rory Henderson dari Fiskens, seperti dikutip dari Indowins

Ferrari hanya membuat 25 unit 512M sejak 1970. Model mobil ini pernah mengikuti beberapa ajang bergengsi dunia seperti ketahanan kendaraan di Sirkuit Le Mans pada 1970 dan 1971.