free html hit counter

Ferrari LaFerrari Hitam Curi Perhatian Warga

BeritaBintang –   Melihat sportcar dikendarai di jalanan kota London memang bukan suatu hal baru. Namun jika yang melaju adalah sebuah Ferrari LaFerrari yang ternyata hanya diproduksi 499 unit di dunia, maka dapat dipastikan mobil tersebut akan menjadi pusat perhatian.

Mengutip dari Bioskopsemi  Minggu (17/1/2016), kebanyakan Ferrari LaFerrari terlihat sama dengan bodi berwarna merah khas. Namun sebuah LaFerrari yang melintas di jalanan kota London terlihat lebih gahar daripada versi standar karena menggunakan eksterior serba hitam.

Video yang diunggah ke laman YouTube memperlihatkan mobil sport berteknologi hybrid tersebut berhasil mencuri perhatian warga sekitar parkiran hingga keluar ke jalan raya.

Meski demikian, mobil buatan Italia ini terus melaju tanpa mempedulikan orang-orang yang mengabadikannya dalam bentuk foto maupun video dengan menggunakan kamera ponsel.

LaFerrari dibekali mesin V12 berkapasitas 6.300 cc dengan tenaga 800 hp dan dikombinasikan sebuah motor listrik dengan daya 163 HP. Akselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam bisa ditempuh dalam 3 detik, dengan kecepatan maksimum mencapai 350 kilometer per jam.