free html hit counter

Ferrari Jauh Lebih Baik ketimbang Musim Lalu

BeritaBintang –    Selama dua musim ini Mercedes serta Ferrari saling sikut di atas lintasan. Namun di dua musim tersebut Ferrari selalu gagal mengalahkan pabrikan asal Inggris tersebut. Cerita berbeda tampaknya akan terjadi di musim ini.

Pilot Tim Kuda Jingkrak, Kimi Raikkonen, menegaskan mobil teranyar Ferrari SF16-H yang akan mentas di musim ini jauh lebih baik dibandingkan musim lalu. Ia menilai mobil yang digunakan musim ini memiliki banyak potensi untuk sukses.

“Saya sudah merasakan sesuatu pada mobil ini, dan saya yakin ada banyak potensi di mobil ini. Mobil ini terasa lebih baik dibandingkan musim lalu,” jelasnya seperti dikutip dari BintangBoLa, Selasa (1/3/2016).

Meski demikian, Raikkonen menegaskan terlalu dini jika merasa jemawa bisa mendapatkan hasil bagus di musim ini. Menurut The Ice Man, saat ini timnya masih melakukan beberapa perkembangan.

“Terlalu dini untuk merasa jemawa, dan kami belum selesai dalam melakukan setting pada mobil. Tentu kami bisa melakukan perkembangan,” tuntasnya.