free html hit counter

Ferrari-Jaguar-Porsche Ternyata Ada Juga Diproduksi Khusus untuk Anak, Cek di Sini…

BeritaBintang –  Ferrari-Jaguar-Porsche Ternyata Ada Juga Diproduksi Khusus untuk Anak, Cek di Sini…

Perusahaan lelang mobil klasik, RM Sorheby, akan menjual koleksi mobil untuk anak di Arizona pada 18 dan 19 Januari 2018.

Mobil-mobil yang menyerupai mobil balap dan roadster, dapat membawa anak Anda berkeliaran di sekitar lingkungan rumah.

Memiliki mesin kecil dengan kecepatan yang aman, yakni 40 mil per jam atau sekitar 54 kilometer per jam. Beberapa item juga sungguhan, namun hanya dengan ukuran yang mungil.

[Baca Juga -“7 Mobil Nissan yang Terinspirasi dari Film Star Wars“]

Seperti highlight, turn signal, opening hoods, dan bahkan jok kulit di beberapa unit. Berikut kendaraan untuk anak-anak yang dilansir dari Agen Bola :

1. Juguar XK120

Merupakan roadster cantik dengan versi kecilnya. Paket convertible kecil ini memiliki 110 cc. Satu silinder dan three speed semi outomatic gearbox. Pengaturan yang dapat mendorong kendaraan sampai 30 mph (48 kph), dan juga memiliki lampu depan, tanduk, starter listrik, dan turn signals.

2. Shelby Cobra 427

Shelby Cobra 427 Memancarkan gaya mobil besar meski berukuran mungil. Alih-alih V8 blok besar, mobil ini hanya memiliki silinder tunggal 100 cc. Dalam sentuhan yang menarik, mata kobra di atas kursi memiliki lampu LED di dalamnya.

3. Mercedes-Benz 300 SLR

Model ini memiliki body fiberglass dan chassis baja di bawahnya. Dengan mesin 50 cc dapat mencapai 25 mph (40 kph). Memasukkan tenaga kerja yang signifikan ke dalam model roadster, termasuk membuat dan memasang kabin dengan hand-stitched.

4. Shleby Cobra 289

 Beberapa penggemar Shelby lebih memilih tubuh Cobra 289 yang lebih sempit daripada 427 yang memiliki penampilan agresif. Dengan menggunakan mesin 110 cc, satu silinder mobil mungil yang memiliki lampu depan terserbut dapat mencapai 40 mph (64 kph).

5. Aston Martin DB5

Beri anak Anda gaya James Bond dengan plat nomor 007 dengan Aston Martin DB5. Memiliki tenaga dari mesin 110 silinder berkapasitas 110 cc yang membuat DB5 ini memiliki kecepatan 40 mph (64 kph). Juga memiliki suspensi dan rem cakram yang independen di kedua ujungnya.

6. Porsche 936

Jika anak Anda mempunyai cita-cita sebagai calon juara di ajang balapan Le Mans , mulailah dengan Porache 936 mungil ini. Memiliki warna dan desain yang sempurna, menciptakan tampilan pembalap klasik. Dengan tenaga dari mesin lima tenaga kuda dan melalui transmisi duia kecepatan. Memiliki perbedaan limited slip di belakang sehingga anak Anda dapat mengubah waktu putaran lebih cepat.

7. Ferrari 250 GT California Spider

Ferrari 360 250 Spider, Ferrari yang asli bernilai jutaan dolar. Dengan harga 20.000 dollar AS sampai 30.000 dollar AS, Ferrari kecil ini dikatakan murah dari yang aslinya. Mobil anak-anak ini membawa sebuah lompatan 110 cc, cukup untuk mendapatkan roadster kecil sampai 30 mph (48 kph). Kendaraan mungil itu juga memiliki lampu depan yang berfungsi dan juga turn light.

8. Jaguar E-Type

Jaguar E-Type ini akan menjadi pasangan alami dengan XK120. Memiliki fitur mesin 50 cc yang mendapatkan convertible sampai 25 mph (40 kpj). Mobil ini menyediakan working headlights, jadi anak Anda dapat menikmati perjalanan malam hari di mobil sport mungil ini.

Jika Anda ingin anak Anda dapat merasakan sensasio Formula 1, Ferrari 640 klasik dapat menciptakan kembali pembalap Prancing Horse dari 1989. Yang satu ini memiliki mesin 50 cc yang bisa mencapai 25 mph (40 kph). Dengan sentuhanan otetentik, mobil ini memiliki panel lantai serat karbon dan kemudii quicik release.