free html hit counter

Ferrari Harus Berbenah Diri

BeritaBintangSEPANG – Pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, tidak berpuas diri dengan pencapaian timnya pada serie kedua Formula One (F1) 2015. Masih banyak yang harus dibenahi Ferrari demi menjadi yang lebih baik.

Menurut pembalap 35 tahun itu, hasil yang didapat Ferrari bukan pencapaian terbaik mereka. Untuk itu, Raikkonen meminta manajemen Ferrari segera melakukan perbaikan di setiap lini.

“Tentu saja kami punya mobil yang baik. Ini bukan kejutan besar untuk kami. Tapi kami tahu kalau belum secepat Mercedes. Maka dari itu kami harus segera meningkatkannya,” ujar Raikkonen.

Driver asal Finlandia mengungkapkan penting bagi timnya untuk meningkatkan performa yang dimiliki agar mampu menyaingi Mercedes secara reguler. “Meski Sebastian (Vettel) mampu menang, kami tetap harus memperbaiki beberapa elemen performa kami karena Anda tidak akan bisa memprediksi apa yang terjadi pada balapan selanjutnya,” jelasnya.

“Dari hasil yang sudah kami dapat tahun lalu dan saat ini, ini adalah hasil dari langkah besar kami,” tambah pembalap yang pernah menjadi juara dunia pada 2007 itu.