free html hit counter

Ferrari Berjaya, Peringatan Untuk Mercedes

BeritaBintangSELANGOR – Pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel berhasil membuat duo Mercedes ketar-ketir untuk seri-seri berikutnya. Pasca ia meraih kemenangan di seri Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, dan kemenangan ini tentunya menjadi peringatan untuk Mercedes.

Baik Lewis Hamilton dan Nico Rosberg hanya mampu menduduki peringkat dua-tiga, dan hasil positif Vettel ini tentunya menandakan bahwa tim lain bisa bersaing dengan Mercedes yang dominan musim lalu.

“Kami (Mercedes) mendapatkan perlawanan keras, ini peringatan untuk kami. Kami tak pernah membuat kesalahan apapun dalam 20 pertandingan atau lebih. Banyak hal yang dapat kami optimalkan. Tidak peduli sekarang, ini peringatan untuk kami,” terang bos Mercedes, Toto Wolff.

Ditambahkan oleh Kepala Non-Eksekutif Mercedes, Niki Lauda. Ferrari tampil luar biasa di Malaysia, dan strategi pit-stop tim berlambang Kuda Jingkrak itu lebih baik dari Mercedes.

“Apa yang saya katakan tentang Ferrari? Tunggu saja. Saya terkejut dengan kecepatan Ferrari dan pada akhirnya Vettel melakukan pekerjaan yang luar biasa hebat. Mereka tak terkalahkan. Mereka memiliki hak untuk menjalani strategi pit-stop dan kecepatan Vettel fantastis,” imbuh Lauda memuji Vettel.