free html hit counter

Fantastic Four 2 Tak Ganti Line-up Pemain

BeritaBintang –   Kendati mendapat banyak kekecewaan dari para penonton karena mengganti para pemainnya, Fantastic Four 2 dikabarkan tetap akan menggunakan jasa para pemain sama. Hal itu dikatakan langsung oleh produser sekaligus penulis Simon Kinberg.

Dalam sebuah wawancara, Simon juga mengakui bahwa Fantastic Four pertama bukanlah film yang bagus. Ia berdalih bahwa tidak semua filmnya akan selalu menjadi film yang bagus.

“Kami tidak membuat sebuah film bagus. Dunia yang menilai, dan aku pikir mereka menilai dengan benar. Anda tidak bisa membuat film bagus setiap kali – tidak semua orang dapat melakukannya,” tegas Simon seperti dilansir Bintangbola.Co , Senin (16/5/2016).

“Kami ingin membuat film Fantastic Four lainnya. Kami suka dengan pemerannya. Maksudku, jika aku harus mengatakannya langsung kepada kalian Michael B. Jordan dan Miles Teller serta Kate dan Jamie adalah aktor yang luar biasa – kami menyukai mereka,” tambahnya mengindikasikan bahwa sekuelnya nanti tidak akan mengubah sususan para karakter utamanya.

Fantastic Four 2 sebelumnya dijadwalkan dirilis pada tanggal 9 Juni 2017, namun karena film pertamanya bisa dikatakan gagal bersinar Fox menarik film tersebut dari jadwal semula. Fantastic Four pertama mendapat banyak ulasan buruk dan kritikan tajam dari para penikmat film. Beberapa menilai keputusan mengganti pihak produksi mengganti para pemerannya adalah sebuah kesalahan fatal yang seharunya tidak dilakukan.