free html hit counter

Fans Temukan Tiket Konser Terbaru One Direction, Benarkah?

Berita BintangFans Temukan Tiket Konser Terbaru One Direction, Benarkah?

Beberapa hari lalu para anggota One Direction merayakan delapan tahun dibentuknya mereka. Hal ini terjadi pada saat mereka (yang awalnya terdiri dari lima orang) mengikuti salah satu ajang bakat sebagai individu, dan kemudian disuruh membuat boyband untuk acara tersebut.

Namun, belakangan ini para penggemar One Direction dikejutkan oleh sebuah kabar mengenai konser mereka. Hal ini dikarenakan salah satu penggemar melihat jika band asal Inggris tersebut akan kembali mengadakan konser.

“Aku merasa sangat bingung. Saya pergi ke aplikasi penjualan tiket (melalui tautan khusus, untuk beberapa alasan tiket ini tidak ada ketika Anda pergi di situs web) dan menuju menu ‘Stadion Eithad’. Jika Anda gulir ke bawah dan memasukkan tanggal 31 Desember mengatakan ada tur One Direction : On The Road Again 2020. Apakah ada seseorang yang bercanda atau… “ kata salah satu penggemar, seperti dikutip dari laman Standart, Rabu (25/7/2018).

[ Baca Juga – ” Mimpi Beyonce dan Jay-Z Yang Belum Terwujud, Konser Di Colossseum Roma ” ]

Penasaran, sang penggemar yang diketahui bernama Ally tersebut melihat keterangan dari konser tersebut. Dia bahkan melihat beberapa detail lagi mengenai konser tersebut.

“Ada juga informasi ini dengan foto sampul dan beberapa barang mereka,” lanjutnya.

Namun, setelah Agen Bola Terbaik mencoba mengecek mengenai konser ini, ternyata nama konser tersebut sudah pernah mereka pakai saat menggelar konser pada 2015 silam. Mereka pun pernah menggelar konser tersebut di Etihad Stadium pada 14 hingga 15 Februari 2015 di Australia.

Konser tersebut digelar untuk mempromosikan album studio keempat One Direction, yakni ‘Four’. Ini merupakan konser terakhir mereka yang menampilkan kelima anggota awal, yaki Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik.

Sayangnya, di tengah konser, Zayn mengatakan bahwa dirinya akan hiatus dari konser tersebut akibat merasakan stress yang sangat berat. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk hengkang dari One Direction pada tahun yang sama.