free html hit counter

Fans Marah Konser Solo Taeyeon ‘SNSD’ Ditunda

BeritaBintang –    Kabar penundaan konser solo Taeyeon bertajuk Butterfly Kiss yang recananya akan digelar pada 23-24 April 2016, mendapat amukan dari para penggemarnya.

Dilansir Allkpop, beberapa penggemar melayangkan komentar mereka karena tidak bisa menerima penundaan konser dari personil Girls Generation (SNSD) tersebut.

“Dia harus minta maaf atau setidaknya memberikan sebuah penjelasan langsung pada fans daripada SM membuat pengumuman seperti itu,” ujar salah satu fans.

“Bukankan ini jelas kalau orang-orang akan marah kalau konser di batalkan seperti ini? Dimana permohonan maafnya?,” tambah komentar lainnya.

Namun, disamping komentar pedas tersebut terdapat beberapa fans juga yang memaklumi dan mengerti tentang penundaan ini.

“Apakah Taeyeon baik-baik saja? Mungkin dia sakit,” ucap fans.

“Tidak apa-apa! Bukan benar-benar di batalkan. Kami akan menunggu!,” tambah yang lainnya.

“Aku cemas … semoga semuanya berjalan dengan baik.” harap seorang fans.

Sementara itu, pada akhir Maret kemarin, SM Entertainmet merilis pernyataan kabar penundaan konser solo Taeyeon dengan jaminan. Mereka akan memberikan konser yang lebih lengkap lagi dan kemungkinan akan diundur hingga pertengahan tahun ini.

Disamping itu, Taeyeon bersama SNSD saat ini sedang disibukkan dengan jadwal rangkaian tur konser bertajuk Girls Generation 4th–Phantasia Tour yang nantinya juga akan digelar di Indonesia pada 16 April 2016.