free html hit counter

Fans Film Marvel Bakal Disuguhi Versi Baru Ghost Rider dan Blade

BeritaBintang –   Bergabungnya Marvel dan Netflix untuk sebuah tontonan serial televisi, membuat para penggemar penasaran. Banyak judul-judul yang belum diangkat ke layar kaca setelah Daredevil dan Jessica Jones. Belakangan, tersebut tiga judul, yaitu Blade, Moon Knight, dan Ghost Rider.

Seperti disampaikan BintangBola.Co , belum lama ini, MovieCreedLive, Blade, Moon Knight dan Ghost Rider bakal memiliki serialnya sendiri-sendiri. Namun begitu, kabar ini tersiar dari orang-orang yang berada di sekitar Marvel, sehingga studio belum mengonfirmasinya.

Marvel dan Netflix sendiri akan mengerjakan serial The Defenders yang kemungkinan tiba tahun depan. Sementara itu, laporan dari CinemaBlend yang didasarkan oleh Heroic Hollywood menyebutkan Blade dan Ghost Rider menjadi prioritas Marvel kala itu.

Blade sebelumnya pernah memiliki trilogi film sendiri dan juga serial TV pendek. Sementara itu, Ghost Rider baru memiliki dua film. Masing-masing sempat dikerjakan oleh New Line Cinema dan Sony Pictures dan langsung dibeli oleh Marvel beberapa waktu lalu. Punisher yang juga baru dibeli kembali oleh Marvel, telah muncul di serial Daredevil dan akan memiliki serialnya sendiri.

Berbeda dengan Blade dan Ghost Rider, karakter Moon Knight sama sekali belum diangkat ke layar lebar maupun layar kaca. Namun begitu, penggemar telah dijanjikan oleh Marvel bakal menikmati kisah superhero yang berpetualang di Mesir itu.

Selain judul-judul di atas, Marvel juga akan menayangkan serial superhero lain seperti Luke Cage dan Iron Fist. The Defenders sendiri akan mempertemuka kedua tokoh utama serial tersebut dengan Daredevil dan Jessica Jones.