free html hit counter

Fans, Bersiaplah Sambut Comeback Super Junior di 2017

BeritaBintangFans, Bersiaplah Sambut Comeback Super Junior di 2017

Penggemar Super Junior dipastikan bakal girang, karena kelompok vokal ini akan kembali memeriahkan industri musik Korea Selatan. Selama satu tahun istirahat, Suju siap kembali pada 2017.

Kabar bahagia ini diungkap SM Entertainment selaku agensi Suju. Boy band yang dikenal lewat tembang Sorry, Sorry pada 2009 ini berencana mengeluarkan album baru pada 2017 dan mempromosikan lagu lagu terbarunya di iIndustri music, khususnya Korea Selatan.

“Rencanan tahun depan kita sangat banyak, para artis dan penyanyi juga sedang kami bersiap untuk comeback dan mengeluarkan lagu baru, seperti Red Velvet, EXO, Super Junior dan SHINE,” kata SM Entertainment seperti dikutip Allkop.

[Baca Juga -“VIDEO: Lagu Tentang Kehebohan ‘Om Telolet Om’ Akhirnya Muncul“]

Lebih lanjut, Agensi juga sedang mempersiapkan konser para artisnya serta menggelar konser terbesar mereka lewat SM Town.

“Kita juga sedang mempersiapkan konser untuk para artis kita dan SM Town,” ujarnya.

Seperti diketahui, Suju memilih vakum dari industri music karena beberapa anggota Suju masuk wajib militer (wajib) yang dilakukan pemerintah Korea Selatan, tetapi untuk tahun depan, beberapa anggota Suju yang wamil sudah bisa kembali menyapa penggemarnya. Untuk itu, Suju akan comeback di industri musik.