free html hit counter

Berita Bintang – EXO Tampil Full Team di Teaser Album ‘Don’t Mess Up My Tempo’

Berita BintangEXO Tampil Full Team di Teaser Album ‘Don’t Mess Up My Tempo’

EXO akhirnya resmi merilis teaser album studio ke-5, “Don’t Mess Up My Tempo” pada Senin (22/10/2018). Video berdurasi sekitar 32 detik itu menampilkan kegaharan para member EXO bergaya ala bikers.

EXO bukan hanya comeback dari album terakhir mereka pada Desember 2017, namum juga sekaligus membawa kabar gembira. Pasalnya, pada comeback kali ini, sosok Lay yang sudah absen selama 2 tahun akhirnya kembali bergabung dengan member lainnya pada teaser tersebut.

Para penggemar yang biasa disapa EXO-L pun histeris melihat idola mereka tampil full team dalam teaser Tempo yang menjadi tittle track album “Don’t Mess Up My Tempo”.

“Lay is back! Oh my god!! My brother is back, it’s good to see you,” tulis seorang netter dilansir dari Agen Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” The Counjuring Hadirkan Kasus Persidangan Dalam Sekuel Ke Tiga ” ]

“Sumpah demi apapun ini keren banget! Enggak sabar,” sambut yang lainnya.

Video yang sudah dirilis melalui instagram itu telah ditonton lebih dari 1.1 juta viewers. Sementara pada perilisan di YouTube, belum sampai dua hari telah ada 2.1 juta viewers yang menonton teaser tersebut.

“Don’t Mess Up My Tempo” akan dirilis pada 2 November 2018. Pada album tersebut, terdapat 11 lagu termasuk single berjudul ‘Tempo’ yang akan ditampilkan dalam versi Korea dan Cina. Serta 9 lainnya terinspirasi dari kekuatan super setiap anggotanya yakni teleportasi, kekuatan, cahaya, es, angin, kilat, penyembuhan, dan air.

Single Tempo sendiri bercerita mengenai cerita cinta antara seorang wanita dan pria. Sementara pada musiknya mengedepankan musik hip hop serta petikan bass yang enerjik dan irama drum yang ritmik.

Sebelum resmi merilis teaser, EXO akan menggelar showcase yang bertepatan dengan tanggal perilisan album ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang di Yeongjongdo Island pukul 20.00 KST.

“EXO akan mempersembahkan kejutan di album ke-5, ‘’EXO COMEBACK SHOWCASE ‘TEMPO’. Apakah kalian siap untuk bersenang–senang dalam showcase nanti dengan berbagai macam aktivitas menarik?” tulis official EXO di twitter pada 19 Oktober 2018.