free html hit counter

EXO Tampil Beda di Teaser Album “EX’ACT”

BeritaBintang –   Siap-siap menyambut EXO dengan tampilan berbeda di album ke-3, “EX’ACT”. Setelah teaser misterius pada 1 Juni, kini giliran foto teaser tiap member yang dirilis oleh SM Enterteinment jelang comeback grup beranggotakan sembilan member itu.

Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, EXO tampil lebih berwarna dan sekilas terkesan retro. Chen misalnya, dalam foto teasernya, vokalis EXO ini memakai kaos lengan panjang yang memadukan warna bir dan kuning yang sangat kontras.

Permainan warna juga di foto D.O. Di satu foto, pemilik nama asli Do Kyungsoo ini memakai kaos merah lengan panjang dengan topi bir yang menutup kepalanya. Sementara di foto lain, D.O. yang memakai anting dibalut kaos dengan jaket warna krem menutup satu pundaknya.

Seperti diberitakan sebelumnya, EXO akan kembali dengan album baru mereka yang dirilis pada 9 Juni 2016. Berdasar pada pengumuman di web SMTown, EXO akan tampil dalam tayangan spesial bertajuk EXOMENTARY LIVE pada 6 Juni 2016. Sementara showcase akan dihelat secara megah di Olympic Hall pada 8 Juni.

Untuk comeback kali ini, EXO telah menyiapkan tiga logo baru untuk grup mereka. Ketiga logo itu mewakili album “EX’ACT” serta dua title track mereka, yakni Lucky One dan Monster.