free html hit counter

EXO, Boyband Asia Pertama Hiasi Sampul Majalah Fesyen Italia

BeritaBintang – Boyband asal Korea Selatan, EXO menjadi grup musik Asia pertama yang menghiasi sampul majalah fesyen bergengsi Italia, L’UOMO Vogue.

Mereka menjadi model sampul untuk edisi Desember majalah yang berada di bawah naungan majalah fesyen ternama dunia, Vogue.

Mengutip Agen Bola, popularitas EXO baik dalam bermusik dan segi penampilan, juga sangat tinggi di Eropa.

Di dalam edisi terbaru majalah tersebut juga dikupas mengenai perjalanan grup, pencapaian serta pengaruh yang mereka raih.

“Pengaruh mereka tidak hanya dalam hal musik tapi juga fesyen serta gaya, yang tidak hanya di kawasan Asia tapi juga mendunia.”

EXO juga dinilai sebagai salah satu boyband yang menentukan mode atau tampilan di masa depan. Mereka menyatukan orang-orang dari berbagai bahasa, budaya dan batasan negara.

“Setelah menaklukkan Asia, kini EXO dengan sangat percaya diri akan menaklukkan Barat sebagai target berikutnya.”

Untuk konsep gambar sampul majalah, para anggota boyband menyiapkan beberapa outfit untuk menampilkan karakter masing-masing. Kru yang telibat mengungkapkan mereka terkesan dengan pilihan bergaya setiap anggota band dengan eskpresi yang juga natural.

Pengambilan gambar menggunakan kamera film dan Polaroid untuk menciptakan nuansa analog dan klasik. Para penggemar diyakini tim produksi akan melihat sisi lain dari EXO yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Edisi Desember majalah fesyen ini tersedia di Eropa,Linkalternatif.info Amerika dan Asia.

EXO yang dibentuk SM Entertainment pada 2011 memulai debut dengan 12 anggota yang terdiri dari EXO-K dan EXO-M. Setelah tiga anggotanya Luhan, Kris dan Tao keluar, sejak Agustus lalu, boyband ini beranggotakan sembilan orang, yakni Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun.