free html hit counter

Ewan McGregor Akui Tertarik Garap Spin Off Tentang Obi-Wan Kenobi

Berita BintangEwan McGregor Akui Tertarik Garap Spin Off Tentang Obi-Wan Kenobi

Selama lebih dari satu dekade sejak perilisan film Star Wars : Revenge of the Sith, Ewan McGregor menjadi pilihan J.J Abrams untuk bermain Obi-Wan Kenobi. Dia pun pada akhirnya menjadi salah satu karakter ‘abadi’ dari waralaba tersebut.

Para penggemar pun banyak yang meminta Disney serta Lucasfilm untuk membuat film spin off mengenai Obi-Wan Kenobi. Namun saat ditanyakan apakah kedua pihak tersebut sudah mempertimbangkan pembuatan film itu, McGregor pun mengaku tidak tahu mengenai kabar tersebut.

Namun, dia mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk melakukan hal tersebut. “Saya akan benar-benar melakukannya, tentu saja,” kata aktor berusia 47 tahun tersebut, seperti dikutip dari laman Agen Judi Bola, Selasa (14/8/2018).

“Tapi (untuk saat ini) tidak ada rencana untuk melakukannya, sejauh yang saya tahu,” lanjutnya.

Keikutsertaan McGregor dalam waralaba Star Wars ini terakhir ada di film Revenge of the Sith. Di film tersebut, Kenobi bersembunyi di Tatooine untuk menghindari Galactic Empire dan mengawasi Luke Skywalker.

[ Baca Juga – ” Rapper ONE Akan Jadi Penjahat Jenius Dalam Drama Room No.9 ” ]

Namun, setelah film itu berakhir, para penggemar pun ditinggalkan sebuah misteri besar mengenai karakter tersebut. Mereka pun tidak mengetahui kapan karakter Kenobi akan kembali ke waralaba.

Oleh karena itu, film spin off bisa menjadi sebuah tempat yang bagus untuk melepas keriduan para penggemar. Dan, McGregor pun setuju dengan hal tersebut.

“Pasti ada cerita yang bagus untuk diceritakan ketika mereka melakukan spin off. Kemungkinan ada Obi-Wan yang baik, antara saya dan Alec Guinness,” kata McGregor.

Meski begitu, McGregor pun mengatakan bahwa semua hal ini berlebihan. Dia merasa bahwa dirinya dan karakter Kenobi mendapat banyak perhatian, meski menurutnya dia tak pantas mendapatkan perhatian ini.

“Saya telah menjawab ‘ya’ berkali-kali. Sepertinya saya menggembar-gemborkan untuk bekerja!” katanya sambil tertawa.

Sekadar informasi, sebelum film Solo: A Star Wars Story di rilis, banyak laporan yang saling bertentangan muncul tentang status film spin off yang akan datang. Satu laporan mengklaim bahwa penulis serta sutradara ‘Logan’, James Mangold sedang mengembangkan sebuah film berdasarkan Boba Fett, dengan laporan yang sama mencatat bahwa Lucasfilm juga mengembangkan film Obi-Wan.

Tapi, beberapa minggu setelah laporan itu, desas-desus lain muncul bahwa studio itu meniadakan semua pengembangan film spin off pada hiatus. Tapi pada akhirnya Lucasfilm menyanggah desas-desus itu tanpa memberikan detail tambahan mengenai film apa yang mereka garap.

Saat ini, Lucasfilm dan Disney sudah mulai menggarap seri terakhir dari trilogi terbaru mereka, yakni Star Wars Episode IX.