free html hit counter

Evangeline Lilly Rela Mengurangi Porsi Makan Demi the Wasp

Berita BintangEvangeline Lilly Rela Mengurangi Porsi Makan Demi the Wasp

Evangeline Lilly (38) kembali memerankan Hope van Dyne dalam film waralaba Ant-Man. Kali ini, Evangeline berakting dengan kostum the Wasp. Lewat Ant-Man and the Wasp, karakter pahlawan super wanita ini memulai debutnya di layar lebar.

The Wasp awalnya akan diperkenalkan dalam film Captain America: Civil War (2016). Evangeline sempat kecewa. Ia berharap karakter the Wasp dibuatkan film sendiri. Tidak lama pihak studio Marvel memberi kabar baik, the Wasp akan berbagi judul film dengan Ant-Man. Senang mendengar kabar itu, Evangeline segera mencoba kostum the Wasp untuk pertama kalinya.

Antusiasme Evangeline sempat luntur. Kostum bermaterial kulit the Wasp ternyata tidak pas dengan bentuk badan aktris berdarah Kanada ini. Alhasil, butuh waktu 4 bulan untuk menata ulang ukuran kostum tersebut, sesuai permintaan Evangeline. Sampai-sampai, pihak studio mendatangkan penjahit wanita April McCoy.

[ Baca Juga – ” Melania Trump Datang ke Inggris, Gayanya Disebut Mirip Meghan Markle ” ]

“Secara ajaib, dia (April) membuat kedua kaki saya tampak lebih panjang, yang merupakan permintaan pertama saya,” beber aktris berpostur 168 cm ini.

Usai kostum jadi, Evangeline harus mengurangi porsi makannya. “Saya memakai 3 lapis pakaian jadi tentu saja cukup sulit untuk terlihat lebih kecil (the Wasp punya kemampuan mengecilkan tubuh seperti Ant-Man). Jadi saya memastikan saya tidak makan terlalu banyak donat di pagi hari,” canda aktris yang akan kembali muncul dalam film Avengers 4 ini.

Untuk memakai kostum the Wasp, Evangeline butuh bantuan 3 orang. Kewalahan, maklum selama beberapa tahun terakhir, ia tak menggunakan bantuan penata busana dalam kesehariannya.

“Jadi ketika saya membutuhkan 3 orang untuk membantu memakai dan melepaskan kostum dan saya butuh bantuan ketika akan pergi ke kamar mandi, itu membuat saya merasa seperti berusia 3 tahun lagi,” curhat dia kepada Judi Poker.