free html hit counter

Espargaro Cium Kejayaan Yamaha di Rio Hondo

BeritaBintangBARCELONA – Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro, terlihat begitu yakin akan penampilannya di seri ketiga MotoGP 2015 yang akan berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, akhir pekan ini. Menurutnya, karakteristik sirkuit kebanggaan publik Argentina itu memihak kepada motor Yamaha.

Pol mengalami nasib buruk saat membalap di seri kedua MotoGP di Austin, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Alih-alih motivasi sudah memuncak usai mendapatkan hasil memuaskan di sesi pemanasan, adik dari Aleix Espargaro itu malah terlibat kecelakaan dengan Scott Redding di belokan pertama.

Entah mau menghibur diri atau tidak, juara Moto2 2013 itu terlihat begitu yakin akan performanya motor YZR-M1 kala rombongan MotoGP singgah di Rio Hondo. Menurutnya, karakter sirkuit 4,805 kilometer itu sangat akrab dengan karakter motor Yamaha.

“Saya sudah tak sabar untuk berlaga di Rio Hondo lagi. Sirkuit itu bertipe cepat, sangat cocok dengan Yamaha. Fans MotoGP di sana juga sangat antusias dan senang melihat kami berlaga. Jadi, saya akan berikan yang terbaik untuk mereka dan membalas apa yang terjadi di Texas,” kata Pol.

“Saya tahu kami punya kecepatan bersama rekan setim untuk bersaing di antara tim satelit. Kami hanya kurang beruntung di awal musim ini. Tetapi di seri ketiga, tim akan berusaha untuk meraih hasil positif sebelum kami pergi ke Eropa,” tandasnya.