free html hit counter

Berita Bintang – Episode Terakhir ‘Arthdal Chronicles’ Cetak Rating Tinggi, Fans Kompak Minta Season 2

Berita Bintang Episode Terakhir ‘Arthdal Chronicles’ Cetak Rating Tinggi, Fans Kompak Minta Season 2

Pada Minggu (22/9) kemarin, tvN telah menayangkan episode terakhir “Arthdal Chronicles”. Episode pamungkas drama yang dibintangi oleh Kim Ji Won dan Song Joong Ki ini berhasil mencatat rating yang sangat tinggi untuk ukuran TV kabel, yakni 7,4 persen.

Episode terakhirnya, Eunseom (Song Joong Ki) akhirnya jadi legenda Inaishingi dan dihormati oleh seluruh suku Ago karena dianggap sebagai pahlawan.

Di sisi lain, Ta Gon (Jang Dong Gun) akhirnya menjadi raja Arthdal dan dinobatkan langsung oleh Tan Ya (Kim Ji Won). Sayangnya, hingga episode terakhirnya ditayangkan, Tan Ya dan Eunseom tidak dipertemukan.

Setelah episode ini tayang yang dilaporkan oleh Bintangbola, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Tidak sedikit dari mereka yang berharap agar tvN segera memproduksi musim kedua drama ini tanpa mengganti pemainnya.

“Aku serius berpikir itu akan berakhir begitu saja. Tapi mereka meninggalkan kata ‘bersambung’!!! Aku langsung merinding!! Produksi musim 2 dan 3 tanpa mengubah aktor. Huhuhu sangat menyenangkan.”

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Melihat Keindahan Patung Dewi Sri yang Bersinar di Festival Jatiluwih 2019 ” ]

“Tolong produksi musim berikutnya sebelum kegembiraanku hilang… Ini bisa dirilis dengan (metode) menonton-berbayar. Aku baik-baik saja dengan itu. Bukankah kalian setidaknya harus membiarkan Eunseom dan Tan Ya bertemu?”

“Aku akan menontonnya juga, bahkan jika harus membayar. Tolong buat musim keduanya.”

“Tolong mulai syuting musim kedua secepatnya. Huhuhu menunggu itu menyakitkan huhuhu.”

“Drama ini gila… Beri aku musim keduanya dengan cepat.”

“Jadi kapan mereka akan merilis season kedua?”

Sementara itu, “Arthdal Chronicles” akan digantikan dengan “Melting Me Softly”. Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook ini rencananya akan mulai tayang pada 28 September mendatang. Bintangbola