free html hit counter

Enrique Tak Risaukan Kondisi Messi

BeritaBintangBARCELONA – Arsitek Barcelona, Luis Enrique, menyatakan tak merasa khawatir dengan kondisi megabintang asuhannya, Lionel Messi. Pelatih 44 tahun itu juga menjamin kondisi Messi saat ini mengalami peningkatan pascacedera yang diderita.

Messi sebelumnya memang gencar diberitakan mengalami cedera pada bagian engkel kaki. Hal tersebut pun berdampak absennya pemain berjuluk La Pulga itu dalam laga persahabatan yang dilakoni Timnas Argentina melawan El Salvador beberapa waktu lalu.

Meski disebut-sebut sedang mengalami cedera, nama Messi tetap menghiasi starting eleven Blaugrana saat menghadapi Celta Vigo pada lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Keputusan yang dipilih oleh Enrique itu pun menuai kritikan dari berbagai kalangan.

Akan tetapi, eks pelatih AS Roma tersebut menjelaskan memiliki alasan tersendiri mengapa tetap memasang Messi sebagai starter pada laga tersebut. Ia menilai kondisi pemain terbaik dunia empat kali beruntun itu sudah mengalami peningkatan dan layak untuk bermain full time.

“Kami mengetahui sangat jelas bagaimana kondisi pemain kami, dan saya dapat menjamin kami melakukan segalanya untuk menjaga kebugaran seluruh pemain dalam skuad tim ini,” jelas Enrique.

“Kami tak akan pernah mengambil risiko mengenai cedera yang diderita pemain. Akan tetapi yang dapat saya katakan kepada pendukung Barcelona ialah jangan khawatir. Kami tahu apa yang kami lakukan terhadap pemain,” tuntasnya.