free html hit counter

Eminem Rilis Teaser Single Terbarunya Walk On Water

BeritaBintang –  Eminem Rilis Teaser Single Terbarunya Walk On Water

Raper Amerika Eminem kembali mengejutkan penggemarnya dengan mengunggah video teaser untuk single terbarunya yang bertajuk Walk On Water.

Video berdurasi 30 detik tersebut menampilkan Eminem yang sedang berada di ruang kelas sambil mengetik di mesin tik, namun hingga saat ini belum ada rincian terkait kapan video tersebut akan dirilis.

Sulit untuk mengartikan apa yang raper 45 tahun ini lakukan dalam video tersebut. Dia terlihat mengetik dengan sungguh-sungguh namun sebenarnya ia tidak sedang menulis kata-kata sungguhan sama sekali. Beberapa kali ia membuang kertas  dan orang lain di dalam ruangan tersebut juga melakukan hal yang sama. Video tersebut berakhir dengan dirinya yang menatap selembar kertas dengan tak percaya. Poker Online.

Lagu ini dirilis pada bulan November sebagai single pertama dari album kesembilannya yang baru dirilis pada 15 Desember 2017 bertajuk Revival. Ini adalah single pertamanya sejak Kings Never Die tahun 2015 yang menggandeng Gwen Stefani dan menjadi soundtrack untuk Southpaw.

[Baca Juga -“Harga Tiket The Chainsmokers Paling Murah Rp900 Ribu“]

Walk On Water diproduksi oleh Rick Rubin, Skylar Grey dan lainnya serta melibatkan Beyonce untuk berkolaborasi dalam single tersebut. Beyonce setuju untuk berduet setelah Rick Rubin mengirim demo lagu tersebut kepada suaminya Jay-Z. Skylar belum lama ini juga tampil di pertunjukan live televisi dalam MTV Europe Music Award dan Saturday Night Live.

Albumnya kali ini berhasil mencapai sepuluh besar di tangga lagu Inggris mengalahkan musisi-musisi lainnya seperti Ed Sheeran, Alicia Keys, X Ambassadors, Kehlani dan Pink. Ini merupakan pencapaian pertamanya setelah empat tahun meninggalkan posisi pertama sejak merilis The Marshall Mathers LP 2. Album Revival juga berhasil menduduki posisi pertama di Billboard 200.

Eminem sebelumnya sudah melakukan promosi single Untouchable pada 8 Desember 2017 yang menampilkan Cheech & Chong untuk lagu Earache My Eye. Akhir tahun lalu menjelang pemilihan presiden, ia juga merilis lagu bertema gaya politik yang bebas berjudul Campaign Speech.