free html hit counter

Elvis Costello Merilis Video Lirik Baru yang Artistik untuk ‘Under Lime’: Tonton

Berita BintangElvis Costello Merilis Video Lirik Baru yang Artistik untuk ‘Under Lime’: Tonton

Elvis Costello sedang bersiap untuk merilis albumnya yang akan datang, Look Now, dan pada hari Rabu (22 Agustus) menyampaikan sebuah video lirik baru yang penuh warna untuk single terbarunya, “Under Lime.”

Klip ini adalah photomontage lukisan dan penghormatan kepada Penipu nya: keyboardist Steve Nieve, bassis Davey Faragher dan drummer Pete Thomas. Lagu yang menyertainya adalah tindak lanjut dari kisah berlanjut Jimmie, dari hit Costello 2010 “Jimmie Standing In the Rain.” Dalam “Under Lime,” Jimmie dihadapkan dengan penghinaan yang akan datang saat ia bersiap untuk menjadi tamu misteri di sebuah pertunjukan game tahun 1950-an.

“Vaughevillian yang lusuh dan putus asa ini dilemparkan ke dalam perusahaan seorang wanita muda dengan clipboard, asisten produksi, yang dituntut untuk menjauhkannya dari saus, sementara tetap berada di luar cengkeramannya. Ini adalah kisah yang sudah lama dan baru seperti kemarin. makalah, “kata Costello kepada Judi Bola, dalam sebuah pernyataan.

[ Baca Juga – ” Tanpa Grace Chatto, Clean Bandit Getarkan The Kasablanka Hall ” ]

Lihat Sekarang, Costello dan album pertama Imposters dalam satu dekade, keluar 12 Oktober. Tonton klip “Under Lime” di bawah ini.