free html hit counter

Elly Kasim Siap Tunjukkan Eksistensi Juli Mendatang

BeritaBintangElly Kasim Siap Tunjukkan Eksistensi Juli Mendatang

Semakin senior, Elly Kasim tak ingin kehilangan eksistensi di industri musik tanah air. Ia akan membuat sebuah pertunjukkan istimewa pada 29 Juli 2017 mendatang.

Segenap artis-artis ibukota akan memeriahkan acara tersebut diantaranya Titiek Puspa, Be3, Judika dan Rancoek Voice.

Acara ini akan mengangkat lagu-lagu yang pernah dipopulerkan oleh Elly Kasim dan akan menjadi pertunjukkan yang bergaya musikal. Selain itu, konser ini akan mencampurkan kebudayaan minang di dalamnya.

[Baca Juga -“Geser CNBLUE & FT ISLAND, DAY6 Jadi Perwakilan Band Korea di “Summer Sonic 2017”“]

“Begitu mendengar Elly Kasim saya sudah dengar Ayam den lapeh dan tahun 65 sudah direkam oleh sebah band. Uni Elly Kasim sudah merekam banyak lagu dan banyak menadapat penghargaan. Ini konser yang terbesar karena ini menunjukkan 57 tahun berkarya dan masih tetap eksis,” tutur Bens Leo saat ditemui dikawasan Jakarta Pusat.

Elly Kasim merupakan salah seorang penyanyi legenda asal Minang. Sampai saat ini, dirinya masih tetap eksis di dunia tarik suara, ditengah munculnya talenta-talenta baru dalam industri musik Indonesia.

Salah satunya Ben Leo yang mengakui bahwa Elly Kasim adalah legenda musik. Bens Leo oun nampak hadir dalam acara pers conference tentang konser Elly Kasim yang diadakan hari ini.